Van Gaal Jadi Biang Bek Ajax Ini Tolak Man United?

Berita Online – Manchester United lagi- lagi ditolak pemain. Bek Ajax Jurrien Timber enggan menyusul Erik ten Hag ke situ. Kabarnya akibat pengaruh Louis van Gaal!

Manchester United belum sukses mendaratkan satupun pemain baru masa panas ini. Sementara itu MU perlu amunisi- amunisi baru buat membangun ulang skuad di dasar Erik ten Hag yang baru ditunjuk selaku manajer.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Setan Merah malah sebagian kali ditolak pemain incaran. Lebih dahulu gelandang Ajax Ryan Gravenberch mengaku menolak MU demi gabung Bayern Munich.

Setelah itu terdapat bek Ajax Jurrien Timber, yang pula bernazar diboyong Ten Hag ke MU. Sial buatnya, Timber dikabarkan pula menolak buat menyusul si mantan pelatih.

Jurnalis Belanda Marcel van der Kraan berkata ke Sky Sports kalau keputusan Timber ini tidak lepas dari pengaruh Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal. Van Gaal, yang pula ialah mantan pelatih MU, berikan ketahui Timber kalau dia tidak dapat menjamin letaknya di timnas Belanda bila gabung MU.

Semacam dikenal, Piala Dunia 2022 diselenggarakan di Qatar akhir tahun ini. Para pemain mau sebisa bisa jadi melindungi letaknya di timnas dengan bermain reguler di tingkat klub.

Nah, buat Timber, terdapat resiko dia tidak langsung nyetel dengan game MU serta bermain reguler di situ. Inilah yang buat dia memilah bertahan di Ajax, di mana dia jadi opsi utama masa kemudian.

Sementara itu dari beberapa laporan, lebih dahulu transfer Timber ke MU telah siap. Agennya sebagian minggu kemudian sudah terbang ke Inggris serta perundingan berjalan baik, dengan duit tidak jadi perkara.

Dikala ini MU masih mengupayakan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona. Gelandang internasional Belanda itu sepanjang ini menegaskan tidak memiliki urgensi buat hengkang dari Barca.