Tottenaham Ingin Tiga Pemain Untuk Melepas Nicolo Zaniolo

Berita Online Hari Ini  – Tottenham baru ini memberikan tawaran baru terhadap bek kiri AS Roma, Nicolo Zaniolo. Tawaran terbaru tersebut berupa penukaran dua pemain, Japhet Tanganga dan Tanguy Ndombele.

Roma merasa tawaran tersebut masih kurang. Melalui sang pelatih, Jose Mourinho, Roma justru meminta satu pemain tambahan lagi.

Dalam laporan La Repubblica, satu pemain tambahan yang diinginkan Roma adalah Oliver Skipp. Pemain berusia 21 tahun itu jadi favorit Mourinho.

Belum ada respons lagi dari Tottenham soal permintaan baru dari Roma. Namun, The Lilywhites diyakini hanya ingin menukarnya dengan dua pemain.

Alternatif Uang

Keputusan Tottenham menawarkan dua pemainnya supayatidak mengeluarkan sepeser uang pun buat mendapatkan pemain yang di incar. Sebab, harga yang dipatok Roma untuk pemain sayap berusia 23 tahun itu. sebesar 50 juta sampai 60 juta Euro untuk Zaniolo.

Harga yang sangat mahal, tidak hanya bagi Tottenham, tetapi juga Chelsea dan Newcastle United.

Hal tersebut yang membuat Zaniolo sulit terjual meski sudah hampir satu bulan dirumorkan dengan berbagai klub.

Alasan Minta Satu Lagi

Mourinho sebetulnya tertarik dengan tawaran Tottenham. Sang pemain dianggap bisa masuk dalam skuat permainan yang diterapkan The Special One.

Namun, Ndombele bukanlah pemain yang diinginkannya. Bahkan ketika Mourinho mengasuh Tanganga, Ndomble bukan jadi pilihan utama.

Mengetahui niat Tottenham yang ingin menukar pemain supaya tidak mengeluarkan uang, Mourinho kemudian meminta Skipp untuk disertakan dalam proses negosiasi.

Tidak Keluar Banyak

Sejauh ini, Roma memainkan strategi di bursa transfer cukup cerdik. Roma tidak kehilangan banyak uang untuk mendapatkan pemain-pemain baru.

Roma sudah mendapatkan empat pemain baru. Tiga di antaranya didapatkan secara gratis, termasuk Paulo Dybala dan Nemanja Matic. Zeki Celik yang dibeli, harganya hanya tujuh juta Euro.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Opsi pertukaran pemain dengan Totenham kemungkinan besar akan jadi opsi yang paling menguntungkan bagi Roma yang ingin terus menambah pemain-pemain barunya jelang dimulai musim 2022/23.