Timnas Futsal Indonesia Puncaki Klasemen Sea Games 2022

Berita Bola – Timnas futsal Indonesia naik ke puncak klasemen usai menang telak 6- 0 atas Myanmar.

Hasil ini membuat skuad Garuda terus melindungi asa mencapai medali emas cabang berolahraga futsal putra SEA Permainan 2021. Timnas futsal Indonesia besutan Mohammad Hashemzadeh melakoni laga kedua kontra Myanmar pada lanjutan cabor futsal putra SEA Permainan 2021. Bertanding di Ha Nam Gymnasium pada Sabtu( 14/ 5/ 2022) siang Wib, timnas futsal Indonesia berhasil melibas Myanmar dengan skor 6 berhasil tanpa balas. 6 berhasil Indonesia yang bersarang ke gawang Myanmar tiap- tiap dicetak oleh Ardiansyah Runtuboy( menit ke- 5), Meter Iqbal Rahmatullah( 22), Syauqi Suad( 27), Evan Soumilena( 33 serta 38), dan Ardiansyah Nur( 35).

Ini ialah kemenangan perdana Indonesia di cabor futsal putra SEA Permainan 2021. Lebih dahulu, Ardiansyah Runtuboy dkk bermain imbang 1- 1 dengan tuan rumah Vietnam pada pertandingan awal, Rabu( 11/ 5/ 2022) kemudian. Dengan hasil futsal SEA Permainan 2021 ini, Indonesia naik ke puncak klasemen berbekal nilai 4. Regu Garuda Futsal unggul satu poin atas regu peringkat kedua, Thailand, yang baru memainkan satu pertandingan. Ada pula, Thailand sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 6- 2 pada pertandingan awal futsal putra SEA Permainan 2021.

Sedangkan itu, peringkat ketiga klasemen futsal SEA Permainan 2021 dihuni oleh Vietnam yang mengumpulkan satu poin. Berikutnya, posisi keempat ditempati oleh Malaysia serta disusul oleh Myanmar yang bersama belum memperoleh poin. Keberhasilan Indonesia naik ke puncak klasemen futsal SEA Permainan 2021 membuat anak asuh Mohammad Hashemzadeh melindungi kesempatan mencapai medali emas.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Selaku data, cabor futsal putra SEA Permainan 2021 cuma diiringi oleh 5 regu partisipan yang digabung ke dalam satu tim. Kelima regu tersebut masuk dalam satu tim serta hendak silih berhadapan dengan format round robin. Regu penunggu peringkat paling atas klasemen futsal putra SEA Permainan 2021 hendak mencapai medali emas. Sedangkan itu, regu peringkat kedua berhak atas medali perak serta peringkat ketiga hendak memperoleh medali perunggu.

Pada pertandingan berikutnya, timnas futsal Indonesia hendak melawan Malaysia. Laga Indonesia vs Malaysia pada lanjutan cabor futsal SEA Permainan 2021 bakal diselenggarakan di Ha Nam Gymnasium pada Senin( 16/ 5/ 2022) mendatang. Berikut merupakan klasemen cabor futsal putra SEA Permainan 2021 usai laga Indonesia vs Myanmar.