Indonesia Berhasil Kirimkan Dua Wakilnya Ke Final Swiss Open 2022

Berita Online – Swiss Open 2022 diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Maret di St Jakobshalle, Basel.Setelah bertarung di All England 2022 , para jagoan merah putih belum bisa bersantai karena mereka harus bersiap menghadapi Swiss Open 2022.

Namun , Indonesia harus berjuang tanpa pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putri Apriyani Rahayu. Sudah di pastikan dengan jelas bahwa Apriyani Rahayu bakal absen karena mengalami cedera betis saat bertanding di babak 16 besar All England 2022. Sedangkan The Minion sudah memiliki skor yang cukup tinggi sehingga dirasa tidak perlu mengikuti pertandingan di bawah super 300.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tetapi tidak masalah , Indonesia berhasil mengirim 2 wakil nya ke final. Yakni dari sector tunggal putra Jonatan Christie  & dari sector ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Untuk Final tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan HS Prannoy dari India & untuk ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia.