Terungkap! Cristiano Ronaldo Sempat Ultimatum Agennya Sendiri

Pola RTP Slot – Cristiano Ronaldo rusak kongsi dengan agennya, Jorge Mendes. CR7 dikenal pernah mengultimatum Mendes buat transfer ke Bayern Munich ataupun Chelsea.

Ronaldo mengakhiri kerja sama dengan Mendes, agennya sepanjang kurang lebih 20 tahun. Ikatan keduanya retak sehabis wawancara kontroversial bintang Portugal itu dengan Piers Morgan pada akhir tahun 2022.

Mendes diklaim tidak bahagia dengan keputusan Ronaldo menjajaki wawancara dengan Piers Morgan. Ronaldo mengkritik klubnya dikala itu, Manchester United, secara terbuka serta cabut dari Old Trafford tidak lama setelah itu.

Jorge Mendes merasa telah amat susah untuk Cristiano Ronaldo bergabung ke klub top Eropa. CR7 di sisi lain meyakini bakal bisa tawaran dari bermacam regu papan atas apabila tampak impresif di Piala Dunia 2022.

Pesan berita Spanyol, El Mundo, menyebut Ronaldo mengultimatum Mendes buat memberinya klub top Eropa ataupun memutuskan kerja sama. Ronaldo diklaim mau pindah ke Bayern Munich ataupun Chelsea.

” Entah kalian bawa aku ke Bayern ataupun Chelsea, ataupun kita putus,” begitu ultimatum Ronaldo kepada Mendes, dilansir dari El Mundo.

Mendes menyangka permintaan Ronaldo tidak masuk ide. Anggapannya jadi realitas kala kliennya tersebut kandas total di Piala Dunia 2022 serta tidak dilirik klub- klub Eropa.

Pola Slot Gacor

Mendes mengenali cuma klub Arab Saudi, Angkatan laut(AL) Nassr, yang sanggup penuhi tuntutan pendapatan Ronaldo. Ia dipecat kala si klien terus menjadi dekat ke Angkatan laut(AL) Nassr.

Cristiano Ronaldo menunjuk Ricardo Refuge selaku agen pribadinya mengambil alih Mendes. Refuge setelah itu menuntaskan transfer si klien ke Angkatan laut(AL) Nassr serta diganjar komisi fantastis senilai 26 juta paun( Rp 489 miliyar).

Info Pola RTP Slot