Tampilan Xiaomi 12S Ultra Bocor di Medsos

Berita Online Hari ini Xiaomi pada tanggal 4 Juli hari ini berencana untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu Xiaomi 12S Ultra di China.

Smartphone tersebut dikabarkan akan diluncurkan bersama Xiaomi 12S yang menjadi versi upgrade dari Xiaomi 12 yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Namun bicara tentang Xiaomi 12S Ultra, baru-baru ini muncul bocoran yang memperlihatkan tampilan dari smartphone tersebut khususnya di bagian belakang.

Dari foto yang beredar di Twitter dan Weibo, terlihat bahwa Xiaomi 12S Ultra bakal hadir dengan tampilan yang bereda dengan Xiaomi 12 dan 12S.

Pasalnya Xiaomi menghadirkan layout kamera belakang berbentuk lingkaran yang sangat besar dimana di layout tersebut terdapat setup 3 kamera ditambah 2 buah LED flash.

Hal yang membuat Xiaomi menghadirkan layout berukuran besar tersebut adalah karena smartphone Xiaomi 12S Ultra bakal menggunakan lensa kamera Sony IMX989 dengan ukuran mencapai 1 inci.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Xiaomi 12S Ultra bakal dibekali dengan layar AMOLED QHD+ 120Hz berukuran 6,7 inci, chipset Snapdragon 8+ Gen 1, 12GB LPDDRS RAM, hingga baterai 4.800 mAh.

Baca Juga Prediksi Bola Online Jitu