Syarat Yang Di Berikan Erik ten Hag Sebelum Menandatangani Kontrak

Berita Online – Erik ten Hag sekarang sudah resmi menjadi pelatih Manchester United, Kamis (21/4/2022) pukul 17:10 WIB. Tetapi sebelum menandatangani kontrak, dia meminta beberapa syarat untuk di penuhi Manchester United. Ada satu syarat yang  di tolak yakni menjadikan McClaren sebagai asistennya di Manchester United.

McClaren pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson antara 1999 dan 2001 dan merupakan bagian dari staf pelatih klub saat MU (Manchester United) memenangkan Treble Winner pada musin 1990-1999. Namun Ten Hag tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Alasannya karena dewan MU ingin Ten Hag memanfaatkan staf yang sudah ada di klub.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Syarat lain yang Ten Hag inginkan adalah kebebasan full soal keputusan transfer pemain. Ten Hag ingin memiliki kebebasan untuk menentukan siapa pemain baru yang akan datang serta siapa yang harus meninggalkan klub. Erik ten Hag bahkan akan mengeluarkan para pemain yang tidak mau mengikuti arahannya siapa pun itu.

Josef Guardiola memberikan selamat dan mendoakan mantan asistennya agar sukses di musim depan. Ten Hag adalah pelatih yang memiliki kualitas yang tinggi, MU sangat beruntung bisa menarik jasanya. Ten Hag selalu punya solusi untuk para pemain nya bermain dengan performa yang lebih bagus lagi.