Sudah Tiba di Milan, Origi Segera Jalani Tes Medis

Berita Online – Divock Origi selangkah lagi merapat ke AC Milan. Dia sudah datang di Milan buat menempuh uji kedokteran.

Bagi laporan Football Italia, Origi mendarat di Bandar Malpensa, Milan, Senin( 27/ 6/ 2022) malam waktu setempat. Dia terbang ke Milan memakai jet individu dari Bunda Kota Belgia, Brussel. Penyerang berpaspor Belgia ini dijadwalkan hendak menempuh uji kedokteran di Milan pada Selasa( 28/ 6/ 2022).

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Lebih dahulu, Origi telah menjalakan konvensi secara individu dengan Milan buat merapat ke San Siro sebagian bulan yang kemudian. Dia dilaporkan bakal menemukan pendapatan sebesar 4 juta euro per masa di Milan.

Penyerang 27 tahun tersebut dikala ini berstatus gratis transfer usai kontraknya di Liverpool habis akhir Juni kemudian. Dia memiliki catatan lumayan baik walaupun tidak jadi opsi utama di The Reds. Origi apalagi sering kali jadi penentu kemenangan The Reds,

Origi total sudah mencatatkan 175 laga bersama Liverpool. Dia sanggup buat 41 berhasil serta 18 assist. Origi ikut bawa Liverpool menjuara Liga Inggris, Liga Inggris, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Dengan catatan tersebut, Origi bakal jadi bonus kekuatan di lini serbu Milan. Dia berpeluang jadi rekrutan awal Milan di bursa transfer masa panas ini.

Il Diavolo berupaya menguatkan regu masa ini demi dapat mempertahankan gelar Scudetto serta berdialog lebih banyak di Liga Champions. Lini depan Milan jadi yang butuh menemukan pembaharuan.

Alasannya, 2 penyerang Rossoneri dikala ini telah terletak di umur akhir selaku pesepakbola. Mereka merupakan Olivier Giroud( 35 tahun) serta Zlatan Ibrahimovic( 40 tahun). Hadirnya Origi pasti bakal jadi pemecahan.