Steven Bergwijn Tidak Dibutuhkan Conte Lagi, Bakal Pindah Ke MU

Berita Bola – Manchester United berkemungkinan tinggi untuk mendapatkan winger baru dalam waktu dekat ini. Pemain itu adalah Steven Bergwijn dari Tottenahm.  Tottenham saat ini sedang bergerak mencari pemain yang mereka butuhkan di bursa transfer. Antonio Conte ingin Tottenham mendatangkan beberapa pemain agar mereka bisa jadi penantang gelar juara yang serius di musim depan.

The Lillywhites dirumorkan akan segera mendatangkan pemain pertama mereka di musim panas ini. Winger Tottenham, Ivan Perisic dilaporkan akan segera menyelesaikan transfernya ke London Utara. Kedatangan Perisic membuat salah satu pemain Tottenham akan cabut. Ia adalah Steven Bergwijn yang dilaporkan akan pindah ke Manchester United.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tidak Dibutuhkan Conte

Bergwijn sudah hampir pasti cabut dari Tottenham. Karena ia tidak lagi dibutuhkan Conte. Sejak musim lalu ia jarang bermain di Tottenham. Ini disebabkan gaya bermainnya tidak cocok dengan skema yang disiapkan Conte. Alhasil sang winger mau tidak mau harus cabut dari Tottenham dan Conte tidak akan menghalangi kepergiannya.

 

Pindah ke MU?

Bergwijn berpotensi bertahan di EPL. Ia disebut akan bergabung dengan Manchester United. Manajer baru MU, Erik Ten Hag sudah lama mengagumi permainan Bergwijn. Alhasil ia tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Apalagi United butuh tambahan stock winger di tim mereka. Jadi Bergwijn dinilai bakal cocok untuk kebutuhan sang manajer.

 

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut. Sang pemain dilaporkan bisa ditebus di kisaran angka 25 juta pounds saja di musim panas nanti.