Shaw Menyebutkan Dua Kemenangan MU Hanya Permulaan

Berita Online Hari Ini – Luke Shaw mengatakan performa skuat Manchester United sejauh ini telah meningkatan besar namun ia menegaskan hal ini baru permulaan saja.

Manchester United memulai era baru. Di bawah asuhan Erik Ten Hag, Setan Merah tampil sangat kuat.

Di laga pramusim, mereka terus mencatatkan kemenangan. Mereka menang 4-0 lawan Liverpool dan kemudian 4-1 saat bersua Melbourne Victory.

MU tak sekadar menang. Mereka tampil dengan penampilan yang cukup meyakinkan.

Peningkatan Besar MU

Erik Ten Hag memberikan banyak kesan positif selama melatih Manchester United di masa pramusim ini. Luke Shaw mengatakan bahwa arahan arahan yang di berikan Ten Hag sudah terlihat jelas sejauh ini.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Baru Permulaan

Akan tetapi Luke Shaw mengatakan, Manchester United sekarang ini masih belum dalam performa terbaiknya. Ia menegaskan hasil positf yang diraih sejauh ini hanya permulaan saja.

“Ia sangat aktif dan ia mengambil banyak sesi. Ia banyak terlibat dan jika ia melihat orang-orang tidak mencapai standar yang ia inginkan dalam pelatihan, ia akan memastikan mereka tahu,” bebernya.

“Saya pikir itu bagus, karena ia menjaga standar tinggi. Masih banyak lagi yang akan datang dari kami dan ini baru permulaan,” koar Shaw.