Setelah 13 Tahun Sekuel Avatar Diperkenalkan

Berita Online -Film Avatar yang pertama kali rilis pada tahun 2009 akhirnya resmi memiliki sekuel. Judulnya adalah The Way of Water dan rencananya akan tayang pada 16 Desember 2022.

“Kami ingin momen kembali kita ke Pandora menjadi sesuatu yang amat spesial,” kata James Cameron di CinemaCon, dikutip dari ET, Kamis (28/4/2022).

Film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet. Dalam foto yang beredar, terlihat sekilas kehidupan dari masyarakat Na’vi dan keluarga Sully.

Sementara itu, film Avatar (2009) akan mengalami re-master dan dirilis ulang di bioskop pada 23 September 2022. Ini untuk mempersiapkan penonton menyambut petualangan baru di Pandora.
Klik Prediksi Bola Online Jitu
James Cameron juga menambahkan proses syuting untuk Avatar 3 sudah berlangsung 95%. Rencananya, franchise Avatar akan berlanjut hingga seri ke-5.

Avatar 1 bercerita tentang Jake Sully, mantan marinir yang ditugaskan sebagai mata-mata di antara Na’vi Pandora, namun malah jatuh cinta dengan Neytiri. Sully kemudian bergabung untuk melawan militer Bumi yang hendak mencari logam unobtanium.

Dalam Avatar: The Way of Water, akan menceritakan keluarga Sully dan anak-anaknya dengan Neytiri, serta pertempuran demi memperjuangkan hidup dan keamanan.