Sebelum Pindah Ke Barcelona Lewandowski Pamitan Team Bayern Munchen

Berita Online – Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona kesimpulannya terwujud. Lewandowski mengucapkan selamat tinggal kepada rekan- rekan setimnya di Bayern Munich.

Superstar sepakbola Polandia itu hendak merumput di Spanyol sehabis Bayern menjalakan konvensi dengan Barcelona senilai 50 juta euro( Rp 755, 8 miliyar). Lewandowski nantinya hendak dikontrak sepanjang 3 tahun ke depan.

Di ambang kepindahannya ke Barca, Lewandowski senantiasa menempuh latihan bersama pemain- pemain Bayern yang lain pada Sabtu pagi( 16/ 7/ 2022) waktu setempat. Lewandowski setelah itu memeluk rekan- rekan serta staf pelatih di akhir tahap.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Penyerang berumur 33 tahun itu hendak meninggalkan Bayern Munich dengan segudang peninggalan. Lewandowski sudah mengemas lebih dari 340 berhasil, serta memenangi total 19 trofi sepanjang 8 masa. Lewandowski pula jadi salah satu pemain Die Roten sangat mempengaruhi dikala memenangi treble di 2020.

Robert Lewandowski lekas berangkat ke Barcelona buat melaksanakan serangkaian prosedur buat menuntaskan transfernya. Tetapi, Lewandowski berjanji hendak kembali ke Sabener Strasse buat berpamitan dengan layak.

” 8 tahun ini terasa istimewa serta kamu tidak melupakannya,” ucap pemain terbaik FIFA 2 kali itu kepada Sky Jerman.

” Saya memiliki waktu yang hebat di Munich. Saya hendak lekas terbang, tetapi sehabis pemusatan latihan saya hendak tiba lagi serta pamit sebagaimana mestinya serta mengurus sebagian perihal.”

” Saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan- rekanku di atas lapangan pada hari ini. Saya tidak takut luka dikala latihan. Itu kan suatu yang dapat pula terjalin padaku di rumah. Saya mau senantiasa fit jadi saya berlatih dengan mereka lagi,” ucap Lewandowski.