Sadio mane hampir bergabung ke MU Sebelum Liverpool

Berita Online -Liverpool- Sadio Mane menguak nyaris bergabung ke Manchester United. Telepon dari Juergen Klopp setelah itu mengganti segalanya sampai Mane berpaling ke Liverpool.

Mane menjelma jadi andalan Liverpool semenjak merapat dari Southampton pada tahun 2016. Dia total sudah mencatatkan 268 penampilan bersama Sang Merah dengan torehan 120 berhasil. Laki- laki asal Senegal ini ikut menolong The Reds mencapai gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tetapi terungkap kalau saat sebelum ke Liverpool, Mane nyatanya nyaris berseragam Manchester United. Perihal itu terungkap dikala Mane berbincang dengan legenda Liverpool, Jamie Carragher, dalam wawancara di Telegraph.

Sayap 30 tahun ini berkata kalau telah setuju secara personal dengan pihak Setan Merah terpaut kontra. Telepon dari manajer Liverpool Juergen Klopp yang setelah itu membuat Mane berganti benak.

Klopp dapat meyakinkan Mane tentang proyek yang dibangunnya di Liverpool. Mane tanpa ragu setelah itu memutuskan berpaling ke Anfield.

Dia apalagi rela tidak dimainkan di posisi favoritnya di sisi kiri di dini kedatangannya di Liverpool. Alasannya, Klopp masih mempunyai Phillipe Coutinho di zona tersebut.

” Aku wajib berkata, aku sangat dekat buat berangkat ke Manchester United( tertawa). Aku mempunyai kontrak di situ serta sudah menyetujui seluruhnya. Seluruhnya telah siap, namun aku malah berpikir, Tidak, aku mau berangkat ke Liverpool. Aku percaya buat berangkat dengan proyek Klopp. Aku masih ingat awal kali aku menemukan telepon dari Klopp,” ucap Mane dilansir dari Telegraph

” Aku lagi menyaksikan film action- karena aku suka film- dan ia mengatakan, Sadio, dengarkan, aku mau menarangkan kepada Kamu apa yang terjalin di Dortmund. Dikala seperti itu ia berpikir buat mengontrak aku di Dortmund serta buat sebagian alibi itu tidak sukses. Ia berupaya menarangkan serta aku mengatakan, tidak apa- apa, itu terjalin. Saya memaafkannya. Kemudian ia mengatakan, saat ini aku mau Kamu di Liverpool. Serta aku mengatakan, Oke, Dortmund terdapat di balik kami, ayo fokus ke masa depan.

” Ia mengatakan, Kami mempunyai proyek besar di Liverpool serta aku mau Kamu jadi bagian darinya. Setelah itu ia bertanya posisi apa yang aku mau, sebab ia memandang di Southampton aku dapat bermain di sisi kanan serta kiri. Aku bilang aku lebih suka kiri, serta setelah itu ia mengatakan, tetapi Coutinho terdapat di kiri! Jadi aku mengatakan, tidak apa- apa, aku hendak bermain di kanan. Aku dapat memandang diri dapat di seluruh posisi,” jelasnya.