Sadio Mane Cabut, Liverpool Ingin Membajak Winger Chelsea

Berita Bola – Terdapat rumor sosok pengganti Sadio Mane,The Reds ingin membajak Christian Pulisic Winger dari Chelsea sebagai penggantinya. Sadio Mane dilaporkan ingin cabut dari Liverpool. Alasannya adalah untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kepergian Mane ini menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool. Karena dia adalah salah satu mesin gol andalan The Reds dalam lima tahun terakhir. Liverpool mulai mencari pengganti Mane. Nama yang dilaporkan masuk dalam incaran The Reds adalah Christian Pulisic.

 

Incaran Jurgen Klopp

Jurgen Klopp sendiri yang tertarik merekrut Pulisic. Ia menilai Pulisic punya talenta yang besar.

Ia menyukai gaya bermain Pulisic. Selain itu ia juga mengagumi kemampuan Pulisic yang bisa bermain di berbagai posisi di lini serang.

Klopp meyakini pemain Timnas Amerika Serikat ini bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya. Jadi ia meminta manajemen Liverpool mencoba membajaknya di musim panas ini.

 

Ingin Cabut

Kans Liverpool untuk membajak Pulisic tergolong cukup besar. Karena sang winger tidak bahagia di Chelsea.

Baru-baru ini ia curhat terbuka mengenai kondisinya di Chelsea. Ia mengaku sedih karena tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di Chelsea.

Jika The Reds berani memberikan garansi jam bermain untuk sang winger, maka ia diyakini tidak akan keberatan pindah ke Anfield.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Mahar Transfer

Kontrak Pulisic di Chelsea habis di tahun 2024 mendatang. Namun Liverpool harus siap membayar mahal untuk sang winger.

Chelsea dilaporkan siap berpisah dengan sang pemain jika Liverpool berani menebusnya di angka 45 juta Euro.