RUMAH PESUGIHAN

Cerita Horor – Rumah Hantu Darmo di Surabaya. Walaupun populer hendak keangkerannya, tetapi rumah hantu ini tidak sempat hening hendak wisatawan yang suka menguji nyali. Makanya, kali ini pegipegi pengin bahas soal Rumah Hantu Darmo. Bisa jadi aja sehabis mendengar cerita dari pegipegi, kalian jadi pengin berkunjung ke situ. Hihihi… Rumah ini telah ditinggalkan penghuninya lebih dari belasan tahun. Kabarnya, keluarga yang tinggal di situ dibunuh oleh jin yang terikat dalam satu perjanjian pesugihan. Keluarga tersebut menemukan banyak harta, emas, rumah, serta barang elegan yang lain dan membagikan tumbal serta sesajen selaku balasannya. Tetapi sebab keluarga tersebut hendak berlaku curang dengan tidak lagi membagikan tumbal serta sesajen, dan bernazar buat melarikan diri memakai jalan laut, para hantu juga langsung menenggelamkan kapal yang ditumpangi sampai segala keluarga wafat.

Pola RTP Slot

Sehabis keluarga tersebut dikabarkan wafat, kedua pekerja di rumah tersebut pula ditemui tewas terbunuh. Tetapi, sampai dikala ini, peristiwa pembunuhan tersebut tidak sempat terungkap. Bagi cerita warga dekat, kedua pekerja tersebut tewas terbunuh sebab hantu di rumah itu menjadikan nyawa mereka selaku pengganti tumbal yang belum dibayar. Rumah beserta harta yang dipunyai juga secara tidak langsung diambil kembali oleh para hantu. Walhasil, rumah tersebut sampai dikala ini jadi kediaman mereka, sehingga tidak terdapat yang berani membeli rumah tersebut. Apalagi, keluarga yang diwariskan juga tidak terdapat yang ingin menempati rumah tersebut. Pasti aja kondisinya telah tidak terpelihara lagi. Apalagi, rumah tersebut pula pernah hadapi kebakaran hebat sampai tidak menyisakan benda sedikit juga. Sebagian hantu memanglah tidak sering dikisahkan menampakkan diri serta hanya orang- orang yang mempunyai“ keahlian” istimewa yang dapat merasakan suasana di dalamnya. Apalagi, kesurupan bukan perihal yang aneh di Rumah Hantu Darmo.

Info RTP Slot Live

Sehabis kedua pekerja tewas serta rumah itu hadapi kebakaran, rumah ini mulai hadapi banyak peristiwa angker. Cerita mistis yang sangat kerap didengar merupakan penampakan hantu perempuan di dekat zona bangunan serta sebagian sudut jalur. Salah satu orang yang sempat memandang hantu perempuan tersebut merupakan seseorang loper koran yang memandang seseorang perempuan mengenakan pakaian warna putih kumal, berambut panjang, serta bermuka datar lagi berdiri di depan rumah itu. Tetapi, penampakannya berbeda dengan kuntilanak. Rumah Hantu Darmo pula ditempati oleh genderuwo, pocong, kuntilanak, sampai siluman harimau. Konon katanya, siluman tersebut yang mendiami rumah itu serta kerap menghasilkan eraman khas harimau. Perihal ini dikisahkan sendiri oleh masyarakat dekat yang sempat merasakan sendiri kehadirian siluman harimau tersebut. Kala siang hari, Rumah Hantu Darmo kerap dimanfaatkan juru foto selaku spot gambar unik. Kondisinya yang telah usang serta tidak terpelihara membuat Rumah Hantu Darmo nampak unik kala diabadikan. Sebaliknya, kala malam hari, Rumah Hantu Darmo suka dimanfaatkan oleh para pecinta cerita gaib buat uji nyali, sekalian merasakan sendiri semacam apa suasana di sekitarnya.