Ronaldo Tak Ikut Pramusim MU, Sinyal Hengkang Menguat?

Berita Online – Cristiano Ronaldo ditentukan tidak menjajaki touring pra- musim Manchester United. Dia memperoleh kompensasi dari Setan Merah terpaut perihal ini sebab urusan keluarga.

Ronaldo lebih dahulu absen dalam latihan MU buat mengalami pra- musim yang diawali akhir minggu kemudian. Dia dikabarkan memohon izin tidak dapat dengan rekan- rekannya sebab alibi keluarga di Portugal.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Sampai saat ini Ronaldo nyatanya belum dapat bergabung dengan skuad The Red Devils. Keadaan tersebut membuat CR7 takkan menjajaki touring pra- musim MU di Bangkok, Thailand. MU hendak melakoni laga di Bangkok dengan mengalami Liverpool pada 12 Juli mendatang.

Dilansir dari Telegraph, penyerang 37 tahun ini buat memohon izin buat senantiasa di Portugal sebab urusan keluarganya belum tuntas. Pihak MU berikan izin buat Ronaldo dapat menuntaskan urusan keluarga yang dihadapinya.

Belum terdapat kepastian kapan Ronaldo bakal dapat kembali buat menempuh tur- pramusim MU di negeri lain. Sehabis dari Bangkok, MU hendak ke Australia buat mengalami Melbourne Victory, Crystal Palace serta Aston Villa.

MU setelah itu melawan Atletico Madrid di Oslo, Norwegia. Mereka bakal menempuh laga terakhir di pra- musim dengan menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford pada 31 Juli.

Keadaan Ronaldo yang belum bergabung di pra- musim MU ini mulai berhubungan dengan isu keinginnya hengkang dari Old Trafford. Mantan penyerang Real Madrid ini dikabarkan mau pindah sebab MU tidak bermain di Liga Champions. Chelsea diucap jadi klub yang begitu meminati Cristiano Ronaldo.