Ronaldo Mendapat Tawaran Mengejutkan Dari Man United

Berita Online Hari Ini – Cristiano Ronaldo merasa sangat terkejut dengan ide Manchester United yang ingin meminjamkan dan memperpanjang kontraknya.

Ronaldo sudah mengajukan permintaan untuk pergi kepada Manchester United. katanya karena CR7 tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo kabarnya juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun akhirnya belum juga kembali ke skuad Manchester United dan tak ikut dalam tur pramusim Setan Merah ke Asia Tenggara dan Australia.

Ide Manchester United

Belakangan ini ada isu bahwa Manchester United mulai melunak dengan permintaan Ronaldo. Setan Merah pun siap melepas CR7 pada musim panas ini.

Namun, Ronaldo harus memenuhi dua syarat yang diberikan. Pertama, Manchester United hanya bersedia melepas Ronaldo dengan status pinjaman, dengan Atletico Madrid diklaim menjadi kandidat terkuat untuk menggaetnya.

Syarat kedua adalah Ronaldo harus bersedia mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Artinya, begitu masa peminjamannya selesai ia bisa kembali memperkuat Manchester United di musim berikutnya.

Reaksi Cristiano Ronaldo

Ronaldo & sang agen, Jorge Mendes merasa terkejut setelah mendengar penawaran yang diberikan Manchester United tersebut.

Meski demikian, hingga kini Ronaldo dan perwakilanya masih belum menolak tawaran peminjaman dan perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Manchester United tersebut.

Manchester United sendiri masih enggan kehilangan Ronaldo secara permanen karena mereka berharap bisa finis empat besar di musim 2022/23 sehingga bisa kembali ke Liga Champions.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Selain itu, jika Ronaldo bersedia memperpanjang kontrak, maka deretan sponsor Manchester United juga bakal merasa senang setelah mereka merasakan dampak signifikan dari kembalinya Ronaldo musim lalu.