Ronaldo Dijadikan Starter Oleh Ten Hag Karena Terpaksa

Berita Online Hari Ini  – Sekarang Erik ten Hag merasa pusing untuk lini depan Manchester United, apakah  Cristiano Ronaldo turun sebagai starter atau tidak.

Ten Hag akan melakoni debu di laga resminya sebagai manajer Manchester United dalam pertandingan kontra Brighton di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) besok.

Sayang, Striker andalannya di tur pramusim, Anthony Martial mendadak mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan.

Cristiano Ronaldo Jadi Starter?

Situasi ini bisa memaksa Ten Hag untuk memainkan Ronaldo sejak menit pertama. Seperti diketahui, hubungan keduanya saat ini tidak terlalu akur.

Ronaldo diklaim sangat ingin pergi dari Manchester United karena masih berhasrat tampil di pentas Liga Champions, sesuatu yang tak bisa diwujudkan Setan Merah di musim 2022/23.

Di sisi lain, Ten Hag dan Manchester United bersikeras untuk mempertahankan pemain 37 tahun itu di skuadnya untuk musim 2022/23 ini.

Tensi Panas

Ten Hag diklaim merasa kesal dengan Ronaldo yang memilih untuk tak mengikuti tur pramusim bersama skuad Manchester United ke Thailand dan Australia.

Lebih lanjut, Ten Hag terang-terangan mengaku marah dengan sikap Ronaldo yang memilih meninggalkan stadion sebelum laga usai dalam partai uji coba kontra Rayo Vallecano pekan lalu.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Ten Hag pun awalnya diyakini akan mencadangkan Ronaldo kontra Brighton. Namun, dengan situasi terkini di skuad United, bisa jadi Ronaldo bakal turun sebagai starter.