Romelu Lukaku Resmi Berseragam Inter Milan!

Berita Online – Inter Milan mengumumkan peresmian Romelu Lukaku selaku amunisi barunya di masa panas ini. Lukaku formal dipinjam sepanjang semusim dari Chelsea.

Kamis( 30/ 6) dini hari Wib, Inter Milan meresmikan kehadiran Romelu Lukaku. Lukaku hendak bermain di Inter sepanjang masa 2022- 2023 tanpa opsi pembelian permanen.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang juga membuat video. Dirinya bersama Romelu Lukaku serta si striker mengaku bahagia dapat kembali ke Inter.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

” Aku kembali baby, aku bahagia,” ucap Lukaku dikala kamera ditunjukan kepadanya.

” Bos besar kembali semacam de javu, jadi kalian hendak cetak banyak berhasil lagi?” sahut Zhang.

” Aku janji,” jawab Lukaku.

Inter Milan menyanggupi bayaran peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea sebesar 8 juta Euro ataupun setara Rp 124 miliyar. Inter ikut menyanggupi buat membayar pendapatan Lukaku.

Masa kemudian di Chelsea, Lukaku digaji sebesar Rp 5, 8 miliyar per minggu. Kabarnya, Lukaku siap potong gajinya di Inter sebesar 35 persen serta Chelsea tidak terdapat permasalahan dengan itu.

Chelsea pula tidak menyematkan opsi pembelian permanen. Maksudnya, striker berumur 29 tahun itu hendak kembali ke Chelsea di masa panas pada bulan Juni 2023 mendatang.