Real Madrid Pesta Juara La Liga 2021/2022, Gareth Bale Tidak Hadir

Berita Bola – Dengan seluruh perhitungan, Real Madrid hanya butuh 1 poin untuk menjadi juara :La Liga. Dan mereka meraihnya dengan mudah saat melawan Espanyol.

Pada hari Sabtu (30/4/2022) malam WIB, Real Madrid akan menjamu Espanyol di stadion Santiago Bernabeu. Pertandingannya berat sebelah, terlalu mudah untuk Real Madrid mencetak gol meski Espanyol lebih bermain defensive.

Hanya di babak pertama saja madrid sudah unggul 2 – 0 dengan gol Marco Asensio dan Karim Benzema. Di babak kedua Marco Asensio dan Karim Benzema sama – sama menyumbang 1 gol. Hasil menjadi 4 – 0 hingga peluit tanda akhir pertandingan ditiup.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Dengan ini poin yang di dapat Real Madrid 81 dari 34 laga, sedangkan Barca dan Sevilla sudah di pastikan tidak bisa mengejar poinnya lagi.

Kemenangan La Liga 2021/2022 menjadi percapaian yang sangat berarti bagi Ancelotti. Ia sekarang sudah memenangkan lima liga top Eropa, yaitu EPL, Serie A, LaLiga, Bundesliga, dan Ligue 1 dan dia juga jadi pelatih pertama yang memenangkan 5 Liga Top Eropa.

Real Madird merayakan pesta juara diawali dengan mengarak trofi di alun-alun kota dan terakhir berpesta di Bernabeu. Tapi di sepanjang perayaan Gareth Bale tidak ada. Padahal pemain yang absen karena cedera ada hadir seperti Eden hazard.

Ini menjadi satu hal yang aneh. Dikabarkan dia juga tidak terlihat sejak awal pertandingan padahal kemaren masih berlatih dengan tim utama. Di twitter Bale beralasan sakit di bagian punggungnya sehinga tidak bisa hadir di pesta.