Real Madrid ke Final, Rodrygo Jadi Penyelamat Los Blancos

Berita Bola – Pertandingan leg kedua antara Real Madrid dan Manchester City berakhir sangat menegangkan. Real Madrid yang hampir kalah di selamatkan Rodrygo dengan 2 gol di penghujung pertandingan. Pasal nya Manchester terlebih dulu memimpin dengan 1 gol. Jadi 2 gol Rodrygo membawa pertandingan melanjut ke extra time.

Di awal pertandingan Real Madrid langsung bermain agresif. Dua peluang Karim Benzema gagal di selesaikan dengan baik. Manchester City juga tak mau bermain defensive terus mereka juga tampil agresif. Peluang yang di dapat Bernando Silva juga gagal di selesaikan dengan baik.

Serang menyerang dan tahan bertahan terus di tunjukan dua tim. Tapi tidak ada gol yang tercipta sampai kedua tim turun minum.

Di babak kedua kedua tim tetap bermain agresif demi mendapatkan gol. Semua tembakan – tembakan Man City dan Real Madrid mampu di halau penjaga gawang mereka hingga menit ke-72. Di menit ke-73 akhirnya Man City mendapat keunggulan berkat kecoan Bernando Silva yang malah memberi umpan ke Riyad Mahrez dan di selesaikan dengan baik.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Real Madrid yang hampir putus asa terus dan terus menyerang demi mencari minimal 2 gol. Di penghujung pertandingan Benzema memberi umpan  cantik ke Rodrygo berhasil di selesaikan dengan baik. Para pemain bek Man City mulai panik alhasil hanya butuh 1 menit untuk Rodrygo mencetak gol kedua.

Pertandingan di paksa ke extra time karna hasil sementara 5 – 5. Sial nya Man City, Real Madrid mendapat hadiah penali saat hanya 3 menit extra time berjalan. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menjalankan tugas nya dengan baik dan hasil 3 – 0.

Man City terus berusaha untuk mencari gol tapi pertahanan Real Madrid yang kokoh membuat Man City tidak bisa mencuri gol lagi. Dengan habis nya babak extra time, Real Madrid yang berhak melangkah ke final untuk menantang Liverpool.