Proyek Arsenal Sangat Menggiukan Gabriel Jesus, Bakal Pindah

Berita Bola – Peluang Arsenal mendapatkan Gabriel Jesus tampaknya terbuka lebar setelah agen striker Brasil itu menyatakan kliennya tertarik dengan proyek yang dirancang Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Jesus gabung Manchester City pada tahun 2017 silam. Mulanya ia harus bersaing dengan Sergio Aguero. Namun setelah Aguero pergi, Jesus tak selalu jadi starter di lini serang City. Josep Guardiola kerap merotasi pemain 25 tahun tersebut.

Selain itu posisinya pun digeser. Ia lebih sering dimainkan sebagai winger di sisi kanan. Beberapa bulan belakangan ini, masa depan Gabriel Jesus menjadi tanda tanya besar. Apalagi Manchester City kerap dikaitkan dengan Erling Haaland. Tanpa Haaland pun, ia kesulitan bermain dengan Reguler. Apalagi jika nanti Haaland jadi ke City.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Dan kini, masa depan Jesus di Etihad Stadium makin suram. Pasalnya Haaland dipastikan merapat ke Man City musim depan. Jesus pun sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Arsenal.

Sebelumnya Arsenal disebut sudah menggelar negosiasi dengan pihak Gabriel Jesus. Kabarnya Jesus disebut sudah hampir menyetujui kontrak yang ditawarkan The Gunners.

Kini ada kabar terbaru soal kepindahan Jesus ke Arsenal. Transfernya ke Emirates Stadium tampaknya bakal terjadi setelah agen sang striker yakni Marcelo Pettinati mengatakan kliennya tertarik dengan proyek yang dikerjakan Mikel Arteta.