Prediksi Serbia vs Swiss 3 Desember 2022 Piala Dunia

Prediksi Bola Online JituPrediksi  Serbia vs Swiss putaran ketiga Babak Grup G Piala Dunia. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium 974 Ras Abou Aboud. Putaran terakhir kali ini tidak berpengaruh bagi Serbia yang sudah pasti akan angkat koper lebih cepat. Sementara Swiss merupakan kesebelasan keras kepala, terbukti bagaimana mereka membuat Brasil kesulitan.

Kedua tim memiliki riwayat pertemuan head to head sejauh ini sebanyak satu kali. Selama prosesnya Swiss sukses memenangkan kemenangan dengan rata-rata tiga gol per bentrokan.

Musim ini Serbia mampu mencatatkan tren satu hingga dua gol atas 13 laga kandang  dengan 68% dominasi lapangan. Sementara Swiss tampil impresif dengan kecenderungan satu gol per 13 laga tandang dengan 68% penguasaan bola.

Serbia

Serbia harus gigit jari lantaran berakhir imbang atas Kamerun. Alasan Dragan Stojkovic selaku pelatih kepala Serbia alami kekalahan hingga mencatatkan satu poin saja. Serbia yang kecolongan dua gol dalam waktu tiga menit sejatinya sudah memimpin dengan 3-1 hingga menit ke-60.

The Eagles coba kendalikan permainan hingga catatkan 59% dominasi lapangan. Namun, kehadiran pemain Kamerun Vincent Aboubakar dari bangku cadangan mengubah drastic ritme permainan. Vincent Aboubakar memanfaatkan kelelahan yang pemain Serbia alami dengan lancarkan skema cepat serangan balik.

Dua kesalahan bek belakangan berbuahkan gol, hilangnya konsentrasi fatal haruskan Serbia angkat koper lebih cepat. Sebelumnya, Serbia juga kecolongan dua gol ketika laga memasuki menit 60 saat melawan Brasil. Swiss akan menjadi lawan menentukan untuk The Eagles lantaran Brasil sukses kalahkan pasukan Rossocrociati yang keras kepala.

Swiss

Brasil memang sukses melewati Swiss pada putaran kedua dengan kemenangan tipis 1-0. Namun, bukan berarti Rossocrociati adalah lawan yang mudah. Swiss bahkan tampil tangguh hingga membuat Brasil frustasi pada 45 menit pertama. Tembakan voli Casemiro pada menit ke-83 satu-satunya yang berhasil lawan upayakan ke gawang Swiss.

Sejak menit awal serangan balik merupakan target Swiss yang putuskan bertahan. Tempo laga pun berlangsung sedang sekalipun kemarin adalah laga penting. Serangan-serangan tengah Brasil dengan mudah terpatahkan bahkan peluang Vinicius dua kali beruntun gagal hasilkan skor.

Catatan untuk Swiss adalah efektifitas dalam melancarkan serangan balik dalam final pass Swiss perlahan-lahan melihat celah dalam permainan Brasil yang terlalu terbuka. Beberapa serangan balik Swiss coba dimulai dari sisi sayap, tapi masih kurang efektif dalam final pass. Selama waktu penuh mereka hanya melepaskan satu percobaan tembakan kearah gawang pada babak pertama. Terlebih permainan terbuka justru menjadi boomerang, lantaran lawan jauh leluasa menyerang.

Head To Head

 

Head to Head Serbia vs Swiss

  • 22 Juni 2018 Serbia 1-2 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Serbia

  • 28 November 2022 Kamerun 3-3 Serbia
  • 25 November 2022 Brasil 2-0 Serbia
  • 18 November 2022 Bahrain1-5 Serbia
  • 28 September 2022 Norwegia 0-2 Serbia
  • 25 September 2022 Serbia 4-1 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 28 November 2022 Brasil 1-0 Swiss
  • 24 November 2022 Swiss 1-0 Kamerun
  • 17 November 2022 Swiss 0-2 Ghana
  • 28 September 2022 Swiss 2-1 Republik Ceko
  • 25 September 2022 Spanyol 1-2 Swiss

Prediksi Susunan Pemain : Serbia vs Swiss

Susunan Pemain Serbia :

Serbia Line Up: Milinkovic-Savic; Pavlovic, Veljkovic, Milenkovic; Mladenovic, S.Milinkovic-Savic, Lukic, Zivkovic; Tadic; Mitrovic, Vlahovic.

Susunan Pemain Swiss :

Swiss Line Up: Sommer; Frei, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka; Steffen, Aebischer, Fernandes; Embolo.

Prediksi Skor Serbia vs Swiss =  1 – 2

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/