Prediksi Prancis vs Polandia 4 Desember 2022 Piala Dunia

Prediksi Bola Online JituPrediksi  Argentina vs Australia babak 16 besar Piala Dunia. Pertandingan kickoff Minggu, 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Ahmed bin Ali. Juara Grup C sudah dimenangkan Argentina pasca mereka dapatkan dua kemenangan mutlak  dalam babak knockout.

Sementara Australia yang berhadapan dengan Denmark juga bernasib baik dengan amankan tempat pada babak sistem gugur. Secara keseluruhan seharusnya Albiceleste tidak menemukan masalah saat atasi permainan pasukan muda Australia.

Pertahanan Socceroos dapat menyebabkan sejumlah masalah awal untuk Lionel Messi dkk. Tetapi pengalaman impresif kesebelasan Amerika Selatan harusnya mampu dengan nyaman memenangkan laga. Sejauh ini kedua tim memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak dua kali. Argentina mendominasi kemenangan dengan hasilkan rata-rata tiga gol per bentrokan.

Musim ini Argentina juga mencatatkan tren setidaknya satu gol atas 13 laga kandang dengan 40% dominasi lapangan. Sementara Australia yang bersemangat tanpa kesulitan catatlan dua gol atas sembilan laga tandang dengan 53% penguasaan bola.

Prancis

Beruntung Argentina mampu temukan terobosan lewat Nahuel Molina yang memotong bola kembali ke Alexis Mac Allister untuk mencetak gol internasional pertamanya. Gol kedua bagi La Albicelesete datang pada menit ke-67 lewat penyelesaian tegas Julian Alvarez. Alhasil pasukan  Lionel Scaloni melewati Polandia tanpa balas sekalipun lawan bermain luar biasa.

Lolosnya Argentina merupakan yang ke-11 kalinya dalam 12 final Piala Dunia terakhir. Menurut kapten Argentina Lionel Messi bentrokan kontra Australia janjikan tensi tinggi sehingga sulit untuk dirampungkan.

Oleh karena itu Argentina butuh persiapan terbaik seperti yang biasa mereka lakukan dalam turnamen besar. Kunci tenang dalam lapangan harus mampu kedua tim temukan agar lancar menembus laga demi laga. Termasuk konsistensi eksekusi bola efektif guna hasilkan skor impresif.

Argentina telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan internasional terakhir melawan Australia. Hanya saja Socceroos memastikan kemenangan mengejutkan 2-0 untuk Olimpiade Tokyo.

Mac Allister Man of the Match dalam kemenangan atas Polandia percaya bahwa Argentina telah bereaksi dengan baik setelah kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi. Kemenangan terbaru Albiceleste telah memberi mereka kepercayaan diri untuk menatap gelar juara.

Polandia

Pasca kemenangan mengecewakan bagi Australia, mereka langsung harus persiapkan diri untuk bentrokan kontra Argentina. Finis runner up grup bagaimanapun membuat Socceroos mau tidak mau lebih awal hadapi lawan yang berat.

Ambisi terdekat Australia saat ini mencapai delapan besar untuk pertama kalinya sejarah Piala Dunia negara tersebut. Secara mengejutkan Australia muncul sebagai big underdog, bahkan pemain Argentina sekelas Lionel Messi ingatkan timnya untuk tidak remehkan permainan lawan.

Head To Head

 

Head to Head Argentina vs Australia

  • 11 September 2007 Australia 0-1 Argentina
  • 18 Juni 2005 Australia 2-4 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Argentina

  • 1 Desember 2022 Polandia 0-2 Argentina
  • 27 November 2022 Argentina 2-0 Meksiko
  • 22 November 2022 Argentina 1-2 Arab Saudi
  • 16 November 2022 UEA 0-5 Argentina
  • 28 September 2022 Argentina 3-0 Jamaika

5 Pertandingan Terakhir Australia

  • 30 November 2022 Australia 1-0 Denmark
  • 26 November 2022 Tunisia 0-1 Australia
  • 23 November 2022 Prancis 4-1 Australia
  • 25 September 2022 Selandia Baru 0-2 Australia
  • 22 September 2022 Australia 1-0 Selandia Baru

Susunan Pemain Prancis :

Argentina Line Up: Martinez; Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, La. Martinez, Di Maria.

Susunan Pemain Polandia :

Australia Line Up: Ryan; Karacic, Souttar, Rowles, Behich; Leckie, Irvine, Mooy, McGree, Goodwin; Duke.

Prediksi Skor Prancis vs Polandia =  2 – 1

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/