Prediksi Portugal vs Ghana 24 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Bola Online JituPrediksi Portugal vs Ghana pekan pertama Babak Grup H Piala Dunia. Pertandingan kickoff Kamis, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium 974 Rass Abou ABoud. Kesebelasan Selecao memasuki laga pembuka di Qatar bersama skuad dengan pemain terhebat melawan Ghana. Sejauh ini, kedua tim telah merampungkan satu pertandingan head to head.

Portugal memenangkan pertandingan langsung tanpa pernah Ghana berhasil menciptakan aksi imbang.  Rata-rata kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan. Pasukan Fernando Santos mampu hasilkan dua gol atas 15 laga kandang dengan 68% dominasi lapangan. Sementara Ghana mencetak satu gol per musim 2022 laga tandang sebanyak 11 menampilkan 21% penguasaan bola.

Portugal

Juara Euro 2016 terlihat mengesankan menghadapi The Black Stars dengan banyak bakat baru. Bagaimanapun Ghana bisa memberikan pertandingan yang sulit bagi tim Fernando Santos. Sisi Fernando Santos telah berjuang untuk mencapai kesuksesan mengoptimalkan perpaduan yang menarik antara pemain baru dan pengalaman. Sehingga mendatangkan pekerjaan rumah dalam menyesuaikan keseimbangan skuad. Bila gagal, otomatis akan menjadi masalah bagi manajer Portugal.

Santos tidak bisa membiarkan sejumlah pemain kelas dunia hanya berpikiran menyerang lantaran berpotensi mengekspos tim. Cristiano Ronaldo serta pelatih Fernando Santos memberikan alasan bagi Portugal meragukan kekuatan mereka sendiri. Pasalnya pasukan Santos hampir tidak menginspirasi, sementara pemain Man United kini berusia 37 tahun. Walau seperti apapun, Ronaldo akan mendominasi berita utama menjelang pertandingan head to head dengan Ghana.

 

Ghana

Ghana mengalahkan Nigeria pada kualifikasi untuk membukukan tempat final. Pelatih Otto Addo bekerja paruh waktu karena segala sesuatunya berhubungan dengan perannya sebagai pengintai. Otto Addo mengawasi tim dalam masa transisi, dengan kehadiran Ayew bersaudara yang terus berlanjut untuk lini depan menjadi topik menyakitkan. The Black Stars merupakan tim dengan peringkat terendah dalam turnamen Piala Dunia 2022. Tetapi mendapat dorongan signifikan selama musim panas karena sejumlah pemain top berkomitmen untuk tim nasional.

Penambahan Inaki Williams akan membantu perjuangan Otto Addo mengingat perjuangan utama timnya adalah mencetak gol. Sang penyerang mungkin tidak memiliki waktu lama untuk berintegrasi dengan rekan satu timnya. Tetapi bisa menjadi tendangan yang menarik untuk mencetak gol kapan saja.

Kekuatan utama Ghana dalam beberapa tahun terakhir adalah lini belakang mereka. The Black Stars mempunyai Daniel Amartey dari Leicester dan Mohammed Salisu yang sangat percaya diri dalam blok rendah. Ghana harus menghindari kebobolan gol awal dengan harapan melakukan serangan balik untuk bertahan pada pertandingan ini.

Head To Head

 

Head to Head Portugal vs Ghana

  • 26 Juni 2014 Portugal 2-1 Ghana

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 18 November 2022 Portugal 4-0 Nigeria
  • 28 September 2022 Portugal 0-1 Spanyol
  • 25 September 2022 Republik Ceko 0-4 Portugal
  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal
  • 10 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Ghana

  • 17 November 2022 Swiss 0-2 Ghana
  • 28 September 2022 Nikaragua 0-1 Ghana
  • 24 September 2022 Brasil 3-0 Ghana
  • 3 September 2022 Nigeria 2-0 Ghana pen 4-5
  • 28 Agustus 2022 Ghana 2-0 Nigeria

Prediksi Susunan Pemain : Portugal vs Ghana

Susunan Pemain Portugal :

Portugal Line Up: Sa; Cancelo, Dias, Pepe, Guerreiro; Fernandes, Neves, Vitinha; Silva, Ronaldo, Leao.

Susunan Pemain Ghana :

Ghana Line Up: Ati-Zigi; Lamptey, Salisu, Amartey, Rahman; Partey, Idrissu; Ayew, Kudus, Sulemana; Williams.

Prediksi Skor Portugal vs Ghana =  2 – 1

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/