Prediksi Maroko vs Spanyol 6 Desember 2022 Piala Dunia

Prediksi Bola Online JituPrediksi Maroko vs Spanyol babak 16 besar Piala Dunia. Pertandingan kickoff Selasa, 6 Desember 2022  pukul 22.00 WIB di Stadium Education City. Juara grup F Maroko akan adu kemampuan dengan runner up grup E Spanyol. La Roja sendiri lolos ke babak 16 besar lantaran unggul selisih gol. Mengingat mereka hanya catatkan satu poin atas dua laga terakhir.

Atlas Lions semakin percaya diri usai mengasah kemampuan mereka dengan kalahkan Kroasia dan Belgia. Tercatat bila kedua tim, Maroko dan Spanyol telah merampungkan satu laga head to head. Kala itu La Roja menorehkan kemenangan dengan rata-rata kedua tim hasilkan empat gol per bentrokan.

Musim ini Maroko tampil impresif khususnya di Piala Dunia dengan tren dua gol atas 14 laga kandang berpresentase 45% penguasaan bola. Sementara itu, Spanyol perlu konsisten hasilkan satu gol atas 14 laga tandang dengan 42% dominasi lapangan.

Maroko

Atlas Lions memasuki babak baru dengan kepercayaan diri tanpa beban. Maroko merupakan kejutan yang mematahkan perjuangan Kanada pada putaran ketiga babak grup dengan Al Thumama sebagai saksi permainan. Setiap laga kontra Maroko akan berlangsung seru, seperti laga kemarin yang tampilkan aksi menyerang sejak menit awal hingga akhir.

Hakim Ziyech dan Youssef En-Nesyri menjadi pahlawan bagi Maroko, sekaligus mengubur jauh-jauh kerugian atas gol bunuh diri Nayef Aguerd. Bermodalkan tujuh poin atas tiga laga terakhir, Ziyech dkk percaya diri hadapi kekuatan bersejarah Spanyol.

Sejauh ini masih sedikit yang percaya bila Maroko mampu lanjut hingga babak lebih jauh. Pasukan Walid Reragui telah terorganisir dengan sangat baik dalam rangkaian bentrokan turnamen sejauh ini. Terbukti sudah jika pertahanan merupakan skill terbaik Maroko, mereka disiplin pada lini belakang.

Apalagi para gelandang terus membantu tanpa abai dalam situasi lawan yang aktif menyerang. Begitu Maroko menguasai bola, mereka sangat cepat dalam transisi memanfaatkan kualitas Ziyech dan Hakimi. Keduanya merupakan pemain cepat dan kreatif dalam situasi transisi serangan. Maroko juga cukup sering melakukan pendekatan defensif dalam upaya melindungi gawang sebelum menyerang.

Spanyol

Ketika Spanyol kalah beredar rumor yang menyebut jika pasukan Luis Enrique sengaja lakukan trik kalah atas Jepang demi hadapi laga lebih mudah dengan Maroko. Terlepas dari itu semua, La Rija ingin segera kembali ke jalur kemenangan guna perbaiki performa kurang maksimal dari mereka tuntaskan Grup E.

Segalanya sempat terlihat begitu menjanjikan bagi Spanyol usai melewati Kosta Rika dalam kemenangan 7-0. La Roja superior menciptakan banyak peluang dengan enam pemain berbeda mencetak gol.

Namun, hasil imbang 1-1 melawan Jerman kemudian kekalahan atas Jepang. Tak ayal membuat Luis Enrique berharap sepak bola hidupkan kembali timnya yang tertinggal jauh. Pertandingan seru penuh drama tercipta dari Khalifa Internasional Stadium. Awalnya Spanyol unggul berkat gol menit ke-12 atas sontekan Alvaro Morata.

Namun, Ritsu Doan menit ke-48 dan Ao Tanaka menit ke-51 hasilkan gol balasan yang antarkan Jepang sebagai pemuncak grup bermodalkan enam poin. Sementara Spanyol sebagai runner up lanjut ke babak 16 besar kantongi empat poin saja.

Red Fury bukan memutuskan untuk memilih bagian yang lebih mudah dari undian demi menghindari potensi bentrokan dengan Brasil pada perempat final. La Rija mengontrol pertandingan dengan baik pada 45 menit pertama, namun setelah itu kebobolan dua gol salah satunya ilegal karena bola berada dari luar gawang.

Spanyol bagaimanapun sangat baik untuk semua area dalam lapangan dengan chemistry terbaik dari semua tim Piala Dunia. Alvaro Morata mulai bermain bagus dan mencetak gol, sang striker hasilkan skor pada setiap pertandingan di Qatar sejauh ini.

 

Head To Head

 

Head to Head Maroko vs Spanyol

  • 25 Juni 2018 Spanyol 2-2 Maroko

5 Pertandingan Terakhir Maroko

  • 1 Desember 2022 Kanada 1-2 Maroko
  • 27 November 2022 Belgia 0-2 Maroko
  • 23 November 2022 Maroko 0-0 Kroasia
  • 17 November 2022 Maroko 3-0 Georgia
  • 28 September 2022 Paraguay 0-0 Maroko

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 2 Desember 2022 Jepang 2-1 Spanyol
  • 28 November 2022 Spanyol 1-1 Jerman
  • 23 November 2022 Spanyol 7-0 Kosta Rika
  • 17 November 2022 Jordan 1-3 Spanyol
  • 28 September 2022 Portugal 0-1 Spanyol

Susunan Pemain Maroko :

Maroko Line Up: Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Eddine Ounahi, Amrabat, Sabiri; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

Susunan Pemain Spanyol :

Spanyol Line Up: Simon; Azpilicueta, Rodri, Torres, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Williams, Morata, Olmo.

Prediksi Skor Maroko vs Spanyol =  1 – 2

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/