Prediksi Man United vs Tiraspol 28 Oktober 2022 Liga Europa

Prediksi Bola Online JituPrediksi Man United vs Tiraspol pekan ke-5 fase grup e Liga Europa. Pertandingan kickoff Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Old Trafford. Pasukan Erik ten Hag kembali berkesempatan mengadu kemampuan mereka dalam kandang sendiri. Sheriff Tiraspol merupakan lawan yang mereka hadapi sebanyak satu kali laga head to head.

Tuan rumah memiliki riwayat positif kala berhadapan dengan Sheriff Tiraspol. Mengingat pengunjung gagal hasilkan kemenangan maupun laga imbang. Rata-rata pertandingan yang melibatkan kedua belah pihak menghasilkan dua gol per bentrokan.

Musim ini Manchester United secara signifikan menampilkan aksi lapangan yang mengarah pada laga positif. Sebanyak tujuh laga kandang memiliki tren satu gol dengan 45% penguasaan bola. Sedangkan Sheriff Tiraspol tak kalah impresif dengan tren satu gol atas tujuh laga tandang dengan 41% dominasi lapangan.

Manchester United

Cristiano Ronaldo bukanlah pemain kunci Manchester United musim ini. Akibat keluar lapangan lebih cepat dari waktu laga, pemain Portugal itu mendapatkan sanksi dengan keluar line up melawan Chelsea. Masih perlu dipastikan apakah Erik ten Hag tertarik memainkan Ronaldo mengingat leg pertama ia memainkan peran kunci kontra Tiraspol.

Menjelang bentrokan kontra Tiraspol, Manchester United terus berjuang mendapatkan hasil imbang 1-1 ayas Chelsea. Penalto Jorginho terpatahkan dengan sundulan Casemiro menjelang akhir laga. Manchester United terus menampilkan aksi lapangan yang taktis. Menggoda Erik ten Hag untuk menerapkan permainan yang lebih agresif menyerang.

Setan Merah berupaya secara serius untuk meninggalkan ketergantungan pada nama besar satu pemain saja. Skuad baru Erik ten Hag terbukti mampu atasi jalan buntu pertandingan. Memanfaatkan kualitas fondasi kokoh Casemiro dan Eriksen yang berpengalaman.  Mereka banyak memberikan kontribusi untuk lini tengah Old Trafford.

 

Tiraspol

Tiraspol, tim tamu tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih menuju pertemuan Eropa. Mereka bisa pergi dengan tim yang sama menghadapi Omonia dan Real Sociedad pada pertandingan penyisihan grup sebelumnya.

Kapten Stjepan Radeljic tampil impresif untuk lini belakang tim Moldova sejauh musim ini. Striker Iyayi Atiemwen tampil cukup baik untuk kedua pertandingan Eropa. Striker Nigeria akan bergabung pada lini depan oleh Abou Ouattara. Rasheed Akanbi memimpin jalan untuk gol musim ini.

Head To Head

 

Head to Head Man United vs Tiraspol

  • 15 September 2022 FC Sheriff 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 22 Oktober 2022 Chelsea 1-1 Manchester United
  • 20 Oktober 2022 Manchester United 2-0 Tottenham
  • 16 Oktober 2022 Manchester United 0-0 Newcastle United
  • 14 Oktober 2022 Manchester United 1-0 Omonia Nicosia
  • 10 Oktober 2022 Everton 1-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Tiraspol

  • 23 Oktober 2022 CS Petrocub 1-0 FC Sheriff
  • 16 Oktober 2022 FC Sheriff 2-1 FC Zaria
  • 14 Oktober 2022 Real Sociedad 3-0 FC Sheriff
  • 9 Oktober 2022 Dinamo-Auto 0-1 FC Sheriff
  • 6 Oktober 2022 FC Sheriff 0-2 Real Sociedad

Prediksi Susunan Pemain : Manchester United  vs Tiraspol

Susunan Pemain Manchester United  :

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Susunan Pemain Tiraspol :

Tiraspol Line Up: Koval; Kpozo, Radeljic, Kiki, Zohouri; Badolo, Kyabou, Diop; Akanbi, Atiemwen, Ouattara.

Prediksi Dortmund vs Man City 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Skor Manchester United  vs Tiraspol =  2 – 1

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : DhukunOnline

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/