Prediksi Indonesia vs Filipina 13 Mei 2022 – Sea Games

Prediksi Bola Online JituPrediksi Indonesia vs Filipina seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan telak 0-3 dari Vietnam pada laga pembuka, Jumat (6/5) malam WIB.

Di lain sisi, Filipina mampu menahan imbang Vietnam 0-0 saat kedua tim berjumpa pada Minggu (8/5) malam WIB. Hasil ini bikin Filipina memimpin klasemen Grup A untuk sementara waktu.

Statistik Indonesia vs Filipina
Indonesia

Kabar baik datang buat Timnas Indonesia jelang menghadapi Filipina nanti. Adalah hadirnya Asnawi Mangkualam yang sudah bergabung dengan tim sejak Minggu lalu. Asnawi bakal menjadi suntikan tenaga yang sangat bermanfaat untuk Indonesia, khususnya di sektor pertahanan sebelah kanan.

Meski begitu, Shin Tae-yong berpotensi menggunakan skema tiga bek untuk memaksimalkan penyerangan demi meraih kemenangan.

Filipina

Syaratnya tim asuhan Shin Tae-yong ini harus menyampu bersih tiga laga tersisa untuk lolos dari fase grup. Pasalnya jika bisa menang, skuad Garuda akan meraih 9 poin.

Akan tetapi, hal itu tak mudah karena sejauh ini banyak kejutan yang terjadi di SEA Games 2021. Misalnya Filipina yang mampu menahan imbang Vietnam. Sedangkan Myanmar terbaru malah bisa mengalahkan Filipina.

 

Head To Head

Indonesia vs Filipina

  • 22 November 2016 – Timnas Indonesia 2 – 2 Filipina (Piala AFF)
  • 25 November 2014 – Filipina 4 – 0 Timnas Indonesia (Piala AFF)
  • 19 December 2010 – Timnas Indonesia 1 – 0 Filipina (Piala AFF)
  • 16 December 2010 – Filipina 0 – 1 Timnas Indonesia (Piala AFF)
  • 23 December 2002 – Timnas Indonesia 13 – 1 Filipina (Piala AFF)

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

 

Susunan Pemain Timnas Indonesia :  
Timnas Indonesia (3-4-3): Muhammad Adi Satriyo (Kiper); Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam; Irfan Jauhari, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri.
Pelatih: Shin Tae-yong

 

Susunan Pemain Timnas Filipina :
Filipina U-23: (4-4-2) : Quincy Kammeraad (Kiper); Enrique Fernandez, Oskari Orevillo, Dennis Chung, Sandro Sison; Jovin Hervas, Oliver Saludares, Yrick Rapisura, Miguel Panccog; Stephen Cabizarez, Christian Rontini.