Prediksi Bola Crystal vs.ManUnited 19 Januari 2023 Liga Inggris

Prediksi Bola Online JituPrediksi Bola Crystal vs.ManUnited pekan ke-21 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 19 Januari 2023 pukul 03.00 WIB di Stadium Selhurst Park.  Tuan rumah harus hadapi lawan yang catatkan sebelas kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terakhir kali Manchester United memang menang dalam Derby kontra The Citizens. Pencapaian tersebut secara otomatis menaikkan potensi pasukan Erik ten Hag pada perburuan gelar. Berbeda terbalik dengan Crystal Palace yang alami kekalahan sebanyak tiga kali beruntun. Seperti ketika The Eagles gagal optimalkan peluang mereka atas bentrokan dengan Chelsea.

Kedua tim, Crystal Palace dan Manchester United telah rampungkan 24 pertandingan secara head to head. Selama prosesnya The Eagles kalah mendominasi dengan empat kemenangan. Sementara The Red Devils mampu catatkan kemenangan sebanyak enam belas pertandingan.

Tersisa empat pertandingan imbang dengan rata-rata kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.Musim ini Crystal Palace mempunyai tren satu gol atas 16 laga kandang dengan 66% dominasi lapangan. Sementara Manchester United semakin superior setelah sebelumnya mereka pertahankan tren satu gol atas 11 laga tandang dengan 56% penguasaan bola.

Crystal Palace

Sulit untuk membuka potensi Crystal Palace akan mampu hasilkan gol melawan Manchester United. Apalagi pertahanan Setan Merah semakin meningkat secara pesat, kesebelasan bentukan Erik ten Hag memang tidak pernah kebobolan. Terlebih lawan mereka kali ini secara teori lebih lemah dari tim tamu.

Urusan serangan Crystal Palace juga kurang produktif, beragam permasalahan tuan rumah kemungkinan bisa Man United manfaatkan untuk kemenangan mudah. Crystal Palace tetap percaya diri berhadapan dengan kebangkitan performa Manchester United layaknya pada era Sir Alex Ferguson.

Otomatis tuan rumah patut berjuang maksimal walau sejatinya sudah harus mereka lakukan sejak kompetisi mulai kembali pasca jeda Piala Dunia. Selama prosesnya mereka catatkan kalah empat kali atas lima laga terakhir bahkan hanya cetak gol dua dari lima bentrokan. Walau The Eagles jauh dari bahaya degradasi, tetap saja mereka membutuhkan pertambahan poin guna hindari ancaman yang bisa datang secara tiba-tiba.

Man United

Kemenangan sembilan kali secara beruntun Manchester United nyaris menyamai prestasi zaman Alex Ferguson pada tahun 2009. Kala itu Setan Merah catatkan sepuluh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Memilih Erik Ten Hag untuk restorasi internal dan eksternal Manchester United terbukti tepat serta akurat.

Ten Hag ingin perbaiki sejarah head to head terakhir kali dengan Crystal Palace dari Selhurst Park. Pelatih Belanda tersebut enggan melihat lagi timnya kalah 1-0 terakhir kali. Oleh karenanya Man United tidak akan meremehkan tuan rumah. Sekalipun The Eagles berupaya untuk hasilkan setidaknya satu poin kala bermain di depan penggemar sendiri.

Head To Head

 

Head to Head Rennes vs.PSG

  • 11 Februari 2022 PSG 1-0 Rennes
  • 3 Oktober 2021 Rennes 2-0 PSG
  • 9 Mei 2021 Rennes 1-1 PSG
  • 7 November 2020 PSG 3-0 Rennes
  • 18 Agustus 2019 Rennes 2-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Rennes

  • 8 Januari 2023 Bordeaux 1-2 Rennes
  • 3 Januari 2023 Rennes 2-1 Nice
  • 30 Desember 2022 Reims 3-1 Rennes
  • 23 Desember 2022 Rennes 3-1 Brest
  • 16 Desember 2022 Rennes 2-1 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 7 Januari 2023 Chateauroux 1-3 PSG
  • 2 Januari 2023 Lens 3-1 PSG
  • 29 Desember 2022 PSG 2-1 Strasbourg
  • 21 Desember 2022 PSG 3-1 Quevilly
  • 16 Desember 2022 PSG 2-1 Paris FC

Susunan Pemain Crystal Palace :

Crystal Line Up: Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Olise, Mateta, Zaha.

Susunan Pemain Manchester United :

ManUnited Line Up: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Fred, Casemiro; Antony, Eriksen, Fernandes; Rashford.

Prediksi Skor Crystal Palace  vs Man United =  0 – 2

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/