Prediksi Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022 Piala Dunia

Prediksi Bola Online JituPrediksi  Belanda vs Amerika Serikat babak 16 besar Piala Dunia. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 22.00 WIB Stadium Internasional Khalifa.  Pasukan The Oranje mengawali pertandingan setelah semua laga dalam Grup A dan Grup B selesai. Belanda merupakan juara grup A sedangkan Amerika Serikat keluar sebagai runner up Grup B.

Tercatat bila keduanya pernah merampungkan empat pertandingan head to head. Selama prosesnya Amerika Serikat mampu menangkan tiga laga dengan satu sebagai laga imbang. Namun, fase bentrokan itu sudah berlalu cukup lama sehingga perjalanan laga akan jauh berbeda dengan transformasi masing-masing tim nasional bertabur bintang.

Musim ini pasulan Luis Van Gaal mampu torehkan tiga gol per 23 laga kandang dengan 61% penguasaan bola. Sementara Amerika Serikat hasilkan tiga gol per 14 laga tandang dengan 64% dominasi lapangan.

Belanda

Pasukan The Oranje sukses lolos ke 16 besar Piala Dunia. Mereka menutup laga terakhir 2-0 atas Qatar berkat gol Cody Gakpo dan Frenkie De Jong. Sebagai juara grup Belanda mengumpulkan tujuh poin dan bersiap hadapi Amerika Serikat yang maju sebagai runner up.

Stadium Al Bayt merasakan atmosfer yang seru hadapi tekanan tuan rumah Qatar sejak menit pertama. Secara perlahan Belanda mendominasi jalannya bentrokan knock out ketiga dan langsung membombardir lini belakang The Maroons. Menit ke-26 Belanda memecah kebuntuan ketika Cody Gakpo melewati hadangan bek Qatar setelah menerima umpan pendak Davy Klaassen.

Gol pembukaan Cody Gakpo memberikan kepercayaan diri Belanda untuk lebih menyerang. Hal ini pula yang kemungkinan akan Amerika Serikat hadapi. Yakni ancaman kesulitan mengembangkan permainan sekalipun untuk serangan balik non efektif.

Empat menit kembali dari jeda minum, Belanda kembali menggandakan skor  berawal dari tendangan Memphis Depay yang terhadang kipper Qatar menjadi bola muntah. Beruntung bola jatuh tepat ke kaki De Jong yang tanpa kawalan, sehingga dengan mudahnya ia melesakkan bola ke gawang Qatar. The Oranje seolah kurang puas unggul 2-0, mereka nyaris menambah skor pada masa injury lewat Berguis dengan tendangan melengkung yang menatap mistar gawang.

Amerika

Bukan rahasia jika Amerika Serikat sampai pada babak 16 besar usai merampungkan laga ketiga Grup B dengan sulit. Pasukan Gregg Berhalter akhirnya menutup pertandingan waktu penuh dengan skor tipis 1-0. Christian Pulisic pada menit ke-38 menyumbangkan satu-satunya gol berharga usai mengatasi permainan cepat Iran dengan sempurna.

Tensi tinggi pertandingan mewarnai aksi lapangan Amerika Serikat yang hadapi ambisi Iran. Kenyataannya pasukan Gregg Berhalter memang kesulitan untuk 10 menit awal untuk keluarkan ancaman efektif. Amerika Serikat lantas tampilkan dominasi dan agresifitas mereka dengan mematahkan pertahanan Iran. Final pass The Yanks kurang maksimal menyebabkan mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk hasilkan gol.

Umpan McKennie yang Dest sundul di depan kotak penalti berhasil mendarat ke depan kaki Pulisic. Hingga sebuah sepakan voli mampu merobek gawang Iran. Sejatinya gol bisa menjadi dua angka untuk Amerika Serikat jika upaya Weah melepas tembakan dari sudut sempit tidak terjebak offside.

Head To Head

 

Head to Head Belanda vs Amerika Serikat

  • 5 Juni 2015 Belanda 3-4 1Amerika Serikat
  • 3 Maret 2010 Belanda 2-1 Amerika Serikat
  • 18 Februari 2004 Belanda 1-0 Amerika Serikat
  • 19 Mei 2002 Amerika Serikat 0-2 Belanda

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 29 November 2022 Belanda 2-0 Qatar
  • 25 November 2022 Belanda 1-1 Ekuador
  • 21 November 2022 Senegal 0-2 Belanda
  • 26 September 2022 Belanda 1-0 Belgia
  • 23 September 2022 Polandia 0-2 Belanda

5 Pertandingan Terakhir Amerika Serikat

  • 29 November 2022 Iran 0-1 Amerika Serikat
  • 26 November 2022 Inggris 0-0 Amerika Serikat
  • 22 November 2022 Amerika Serikat 1-1 Wales
  • 28 September 2022 Arab Saudi 0-0 Amerika Serikat
  • 23 September 2022 Jepang 2-0 Amerika Serikat

Prediksi Susunan Pemain : Belanda vs Amerika

Susunan Pemain Belanda :

Belanda Line Up: Noppert; Ake, van Dijk, Timber; Blind, De Jong, De Roon, Dumfries; Klaassen; Gakpo, Depay.

Susunan Pemain Amerika :

Amerika Serikat Line Up: Noppert; Timber, Van Dijk, Ake; Dumfries, Berghuis, F de Jong, Blind; Gakpo; Bergwijn, Memphis.

Prediksi Skor Belanda vs Amerika =  2 – 1

Sekian PREDIKSI BOLA JITU dari kami pengamat sports football, Salam Hoki
Butuh Game Online Terpercaya dan Terlengkap? Segera Hubungi kontak di bawah ini

Agen Game Online Terpercaya Dan Terlengkap

WA Official : 0821 3739 8977

Facebook Official : Solusi Rezeki News

Telegram Official : Dewa633

Instagram : dewa633_officials/