Pochettino Dan Mbappe Yakinkan Tidak Akan Meninggalkan PSG

Berita Online – Sebelumnya, terdapat isu Maurichio Pochettino dan Kylian Mbappe akan di lepas. Maurichio Pochettino tidak memenuhi target Liga Champion dan Kylian Mbappe akan di lepas karna menolak perpanjangan kontrak.

Pochettino dikabarkan tidak bisa mendorong team nya untuk bermain maksimal. Jadi dia akan di ganti dengan Antonio Conte karena dinilai Conte bisa mengeluarkan perfoma maksimal PSG, menurut isu.

Kalau Mbappe tidak ada tanda-tanda perpanjang kontrak setelah di tolaknya sekali. Ditambah Real Madrid yang terus mengincar Mbappe.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Pochettino mengatakan bahwa PSG akan rugi besar jika Dia dan Mbappe pergi musim panas nanti. Karena PSG harus membangun dari awal lagi. Pochettino juga menegaskan bahwa dia dan Mbappe akan tetap berada di Paris meskipun banyak beredar gossip Mbappe akan berseragam Madrid musim depan.

“Tidak ada pembicaraan dengan klub, selain hal-hal biasa seperti rencana kami ke depannya setelah melihat pencapaian sejauh ini. Hubungan saya dengan petinggi klub baik-baik saja, kami sering berkomunikasi terkait banyak hal,” ujar Mauricio Pochettino.

“Yang saya yakini sekarang adalah saya dan Mbappe bakal bertahan. Itu saja yang bisa saya katakan hari ini. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh. Itulah yang saya rasakan saat ini.”