Pertandingan Sengit, Manchester City Dan Real Madrid Leg I

Berita Online – Pertandingan Manchester City (Man City) dan Real Madrid (Madrid) berlangsung panas. Adegan saling balas membalas, serang menyerang yang membuat pertandingan nya menjadi panas.

Di semifinal Leg I Liga Champion 2021 – 2022, Manchester City melawan Real Madrid pada Rabu (27 April 2022) dini hari WIB di Stadion Etihad markas Manchester City.

Manchester City yang di juluki The Citizen tampil 100% di markas sendiri. The Citizen tampil agresif sejak peluit di bunyikan. Langsung memberi serangan tanpa ampun ke gawang Real Madrid yang di juluki Los Blancos. Kevin de Bruyne membobol gawang Los Blancos dengan bantuan assist Riyad Mahrez. Gol ini di ciptakan hanya dengan 93 detik laga berjalan.

Di menit ke-10 Gabriel Jesus mencetak gold ke dua bagi Manchester City. Umpan bagus dari Ferland mendy ke depan di selesaikan dengan baik oleh Karim Benzema. Skor menjadi 2 – 1 bertahan hingga para pemain turun minum. Terjadi pergantian pemain di menit ke-46 namun tidak ada perubahan yang menonjol.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Fernandinho mengirim bola ke pojok gawang dan di sambut dengan baik oleh Phil Foden, alhasil gol ketiga diciptakan pada menit ke-53. Score makin menjauh 3 – 1. Serangan balik yang cepat dari Vinicius Junior dari tengah lapangan dengan melesat melewati para pemain back Manchester City dengan akselerasinya dan di selesaikan dengan bagus. Score kembali mendekat 3 – 2.

Pertahanan Real Madrid kembali di tembus pada menit ke-74. Gol yang di ciptakan dari tengan keras Bernando Silva dari luar kotak penalti membuat Courtois hanya bisa terdiam melihat bola masuk ke gawangnya. Tak lama terjadi hand ball di kota penalti dan Karim Benzema dikirim sebagai eksekutor menyelesaikan nya dengan baik.

Hasil tetap 4 – 3 atas kemenangan Manchester City sampai peluit panjang di bunyikan. Karim Benzema menegaskan mereka akan membalas kekalahan ini di leg kedua yang akan berlangsung di markas Real Madrid.