Perolehan Medali Sementara Sea Games 2021, Indonesia Turun Peringkat

Berita Bola – Klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021 hingga Minggu (15/5/2022) pukul 23.00 WIB tercatat peringkat Indonesia turun ke peringkat keempat. Indonesia sejauh ini sudah mengoleksi 66 medali, yang terdiri dari 19 emas, 27 perak, dan 20 perunggu.

Sementara itu, tim tuan rumah, Vietnam, semakin kukuh di puncak klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021. Sukses menunjukan dominasinya, Vietnam pun kini telah mengumpuklan 66 medali emas, 46 perak, serta 41 perunggu.\

Thailand juga cukup berhasil menunjukan taringnya kali ini. Mereka saat ini berada di bawah Vietnam setelah sukses mengumpulkan 24 medali emas, 24 medali perak, dan juga 42 medali perunggu.

Di sisi lain, Filipina berhasil unggul tipis dari Indonesia dan bertengger pada urutan tiga besar. Hingga saat ini, mereka telah sukses mengumpulkan 20 medali emas, 27 medali perak, dan juga 37 medali perunggu.

Pada hari ini, beberapa medali tambahan sukses didapatkan oleh Indonesia. Salah satunya dari cabor E-Sport. Pada nomor Free Fire, Indonesia berhasil mendapatkan satu medali emas tambahan setelah tim Garuda sukses mengoleksi 139 poin

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tidak hanya itu, Indonesia juga berhasil meraih medali perunggu di nomor yang sama. Kali ini, tim Rajawali yang meraih 102 poin dan berhak memberikan satu tambahan medali perunggu bagi Indonesia.

Cabor renang putri pun juga berhasil mendulang emas pada hari ini. Masinari Wolf sukses mendapatkan medali emas di nomor 50m gaya punggung putri setelah mencatatkan waktu 29,210 detik.

Meski begitu, Indonesia juga berpotensi mendapat medali emas tambahan dari cabor tenis. Saat ini, Indonesia masih menghadapi Thailand di babak final pada nomor beregu putra untuk memperebutkan medali emas.