Perkembangan Kasus Ferdy Sambo Saat Ini

Berita Online Hari Ini  – Simak 5 informasi yang diketahui sejauh ini seputar perkembangan kasus Ferdy Sambo berikut ini.

Ferdy Sambo Akui Rencanakan Skenario Pembunuhan Brigadir J

Bersumber pada hasil pengecekan pihak Komnas HAM terhadap permasalahan Ferdy Sambo terkini, Sambo sudah mengakui kedudukannya selaku dalang pembunuhan Brigadir J ataupun Brigadir Yoshua. Perihal itu di informasikan oleh Pimpinan Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Ferdy Sambo mengakui sudah merancang sendiri rencana serta skenario pembunuhan Brigadir Yoshua. Ia pula terencana melaksanakan disinformasi.

Ferdy Sambo dan Istri Sempat Komunikasi Sebelum Pembunuhan

Komisioner Komnas HAM Chairul Anam mengatakan pertumbuhan permasalahan Ferdy Sambo terkini. Nyatanya Sambo serta istrinya pernah ikut serta pembicaraan saat sebelum Brigadir J dibunuh. Anam tidak menarangkan soal obrolan yang diartikan, tetapi ia menyebut pembicaraan itu mempengaruhi besar terhadap Sambo.

Ferdy Sambo mengakui sudah merancang sendiri rencana serta skenario pembunuhan Brigadir Yoshua. Ia pula terencana melaksanakan disinformasi.

Ferdy Sambo dan Istri Sempat Komunikasi Sebelum Pembunuhan

Komisioner Komnas HAM Chairul Anam mengungkapkan perkembangan kasus Ferdy Sambo terbaru. Ternyata Sambo dan istrinya sempat terlibat pembicaraan sebelum Brigadir J dibunuh. Anam tidak menjelaskan soal percakapan yang dimaksud, namun dia menyebut perbincangan itu berpengaruh besar terhadap Sambo.

Ferdy Sambo Sengaja Rusak TKP Agar Penyelidikan Susah

Menurut pengakuan Ferdy Sambo terbaru kepada Komnas HAM, Sambo menyatakan bahwa dirinya juga merusak TKP, sehingga mengaburkan hasil olah TKP awal. Anam menyampaikan Ferdy Sambo sengaja membuat penyelidikan minim data.

Dugaan Pelecehan ke Istry Ferdy Sambo Akhirnya Disetop

Dalam perkembangan kasus Ferdy Sambo terbaru, dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, di rumah dinas Duren Tiga kini terbantahkan. Penyidikan kasus itu pun dihentikan.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan ada dua laporan yang disetop proses penyidikannya. Dua laporan itu yaitu dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E oleh Brigadir J dan dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Belasan Polisi Dikurung Buntut Kasus Sambo

Terkait kasus Ferdy Sambo terbaru, ada sejumlah polisi termasuk 4 perwira menengah Polda Metro Jaya yang dikurung akibat dugaan pelanggaran etik. Bahkan tak menutup kemungkinan menjadi pelanggaran pidana menghalang-halangi proses hukum (obstruction of justice) terkait pembunuhan berencana Brigadir Brigadir J.

Seperti diketahui, Inspektorat Khusus Itwasum Polri telah menyampaikan ke publik tentang adanya upaya merusak, menghilangkan dan menyimpan barang bukti terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J. Perbuatan itu dimaksud untuk menghalangi terungkapnya pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.