Penampakan Harimau Hingga Ratu Galuh Mangkualam

Bogor kerap jadi destinasi wisata pendek warga Jadetabek sebab alam yang masih terpelihara keindahannya, hawa sejuk, serta tempat kuliner yang bermacam- macam. Tetapi, Bogor pula memiliki banyak cerita teka- teki ataupun cerita horor Bogor yang membuat bulu kuduk merinding. Paling utama saja, cerita teka- teki Bogor tersebut terjalin di tempat- tempat yang kerap didatangi turis. Meski senantiasa ramai didatangi turis, paling utama kala weekend ataupun hari libur nasional, Bogor tidak lepas dari kesan misterius serta angker. Perihal tersebut bisa jadi salah satunya sebab kota Bogor terletak bersebelahan( di kaki) Gunung Salak. Ikuti cerita horor Bogor. Keangkeran Gunung Salak sendiri telah jadi legenda dari mulut ke mulut, paling utama di antara penggemar kegiatan mendaki gunung. Terdapatnya s  iluman harimau, penampakan- penampakan pocong serta kuntilanak, sampai posisi Kerajaan Siliwang yang tidak kasat mata merupakan sebagian legenda tersebut.

Pola RTP Slot

Tidak hanya itu, masih banyak tempat yang terpelihara kealamiannya, semacam daerah Parung, Dramaga, Leuwiliang, Ciawi, sampai Puncak. Dan, masih banyak pula bangunan- bangunan memiliki aset masa peperangan dengan Belanda dulu. Nah, buat kalian yang penggemar teka- teki, berikut cerita horor Bogor yang terkenal dikisahkan dari mulut ke mulut! Luas yang menggapai lebih dari 8 hektar serta dibentuk semenjak abad ke- 19 menjadikan sebagian sudut Kebun Raya Bogor( KRB) memiliki cerita misterinya tertentu. Bila kalian masuk KRB dari Gerbang Utama, setelah itu berjalan lurus sampai ke mendekati halam balik Istana Bogor, di sebelah kiri hendak nampak pepohonan bambu yang lebat. Di antara pepohonan bambu tersebut, ada lingkungan makam kuno masyarakat Belanda. Pemakaman tersebut sudah terdapat saat sebelum KRB didirikan( tahun 1817) serta nisan awal merupakan kepunyaan Cornelis Potmans yang meninggal tahun 1784. Total terdapat 42 batu nisan di makam tersebut. Serta, kabarnya, kerap terdapat penampakan di pemakaman tersebut.

Pola Slot Gacor

Kala malam datang, sempat terdapat yang memandang kucing melalui seketika berganti jadi harimau besar. Kemudian, terdapat kuntilanak yang menghuni pepohonan bambu tersebut. Kerap pula terdengar suara misterius seakan- akan lagi meringik sebab kesakitan Masih di dekat bagian balik Istana Bogor, kalian hendak gampang menciptakan suatu kolam besar yang dinamakan Kolam Gunting. Diucap Kolam Gunting sebab dari atas nampak semacam gunting. Terdapat sebagian pepopohan besar di dekatnya serta pulau kecil di tengahnya. Di samping kolam tersebut, pas dekat tumbuhan lengkeng, tinggal 2 wujud makhluk gelap besar besar yang tidak kasat mata. Sosok- sosok tersebut merupakan penjaga kolam. Sebaliknya, pulau kecil yang lebat pepohonan merupakan habitat burung- burung, semacam burung bangau putih. Tetapi, kerap nampak pula penampakan perempuan Belanda—dengan baju khas noni Belanda—berdiri di pulau tersebut. Katanya, penampakan itu merupakan Lady Raffles, istri Thomas Stamford Raffles, yang makamnya terdapat di KRB pula.

Info RTP Slot Live

Sesuatu waktu, sempat terdapat proyek pengerukan kolam buat membersihkannya. Tetapi, tiba- tiba perlengkapan eskavatornya rusak serta patah dikala lagi bekerja. Kesimpulannya, proyek dihentikan serta belum sempat berjalan lagi sampai dikala ini. Ratu Galuh Mangkualam merupakan istri kedua Prabu Siliwangi, mantan penguasa Jawa Barat. Komplek makam Ratu Galuh Mangkualam pula sudah eksis saat sebelum KRB berdiri sehingga dikramatkan serta banyak yang suka berziarah. Peziarah yakin kalau berdoa di depan makam tersebut hendak membuat mereka lebih kaya ataupun gampang bisa jodoh. Kabarnya, makam dilindungi oleh 2 harimau putih berloreng gelap. Harimau merupakan kepunyaan Prabu Siliwangi sendiri. Tidak hanya itu, kadangkala nampak pula wujud si ratu dalam balutan kebaya.***