Pemain bintang Moh Salah tetep di Liverpoll pada Musim Depan

Berita Online -Liverpool- Mohamed Salah membenarkan bertahan di Liverpool masa depan. Tetapi, Salah tidak menarangkan apakah bakal memperpanjang kontraknya ataupun tidak.

Masa depan Salah memanglah jadi spekulasi belum lama ini menyusul belum terdapatnya konvensi soal kontrak baru. Masa tinggal Salah di Anfield memanglah hanya hingga 2023.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Pembicaraan soal kontrak baru kabarnya telah buntu semenjak Desember kemudian. Karena pihak klub belum ingin penuhi permintaan pendapatan Salah yang menggapai 400 ribu paun per pekannya

Keadaan ini jelas membuat fans Liverpool jadi takut sebab mereka dapat kehabisan pemain yang telah mencetak lebih dari 150 berhasil sepanjang 5 tahun ini. Terlebih kedudukan Salah begitu berarti buat lini serbu.

Terpaut masa depannya yang terus dispekulasikan, Salah menegaskan lagi jika Liverpool masih jadi prioritas utamanya. Ia membenarkan hendak bertahan di klub masa depan.

Soal kontrak baru, Salah belum ingin memikirkannya sebab masih fokus buat final Liga Champions akhir minggu ini.

” Aku hanya fokus ke regu serta tidak ingin bicara soal kontrak. Tetapi yang tentu, aku hendak bertahan masa depan, itu tentu,” ucap Mohamed Salah semacam dilansir ESPN.

” Aku tidak memikirkan soal kontrak dikala ini. Aku tidak ingin egois. Aku katakan semenjak 2 bulan kemudian, kalau fokus aku merupakan regu. Ini minggu yang sangat berarti buat kami, jadi aku hanya fokus ke regu. Aku mau memenangi Liga Champions lagi,” sambungnya