Pemain Bintang Mbappe Minta 50 juta Euro Per Musim

Berita Online -Barcelona- Barcelona pernah dikabarkan mengincar Kylian Mbappe. Blaugrana memilah menarik diri sehabis bintang Prancis itu menuntut bayaran besar.

Mbappe jadi salah satu pesepakbola yang sangat diincar dikala ini. Kontrak penyerang 23 tahun tersebut di Paris Saint- Germain berakhir pada Juni 2022.

Walhasil, Mbappe dapat berangkat ke klub mana juga secara free apabila enggan memperpanjang kontrak di PSG. Les Parisiens berupaya mempertahankan si pemain dengan kontrak anyar, tetapi belum terdapat konvensi yang terjalin.

Klik Prediksi Bola Online Jitu 

Sebagian klub papan atas diklaim telah mengutarakan niatan merekrut Kylian Mbappe. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, sampai yang sangat baru Liverpool.

Barcelona telah menghubungi perwakilan Mbappe demi penjajakan transfer. Blaugrana pada kesimpulannya memilah mundur dari perundingan sehabis mengenali permintaan pendapatan Mbappe.

Perihal itu diutarakan Joan Laporta sebagai presiden Barcelona. Ia membeberkan tuntutan pendapatan Mbappe yang menggapai nilai fantastis 50 juta euro( Rp 773 miliyar) per masa!

” Mbappe? Kami menghubunginya sebab ia merupakan pemain bintang yang kontraknya ingin habis. Tetapi ia memohon 50 juta euro per masa,” kata Laporta kepada Radio Catalunya, dilansir dari Tuttosport

Itu angka yang tidak dapat kami memenuhi serta bisa jadi saja ia tidak hendak sempat jadi juara Liga Champions… Permintaan semacam itu ialah pelanggaran buat para pemain yang berkembang bersama kami,” ucapnya.

Barcelona tidak menyudahi mengincar penyerang baru sehabis angkat tangan dalam transfer Kylian Mbappe. Salah satu nama yang diincar Los Cules merupakan Robert Lewandowski, yang hendak habis kontrak di Bayern Munich tahun depan