Paulo Kemungkinan Bakal Gabung AS Roma Dan Bukan Inter Atau MU

Berita Bola – Spekulasi masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan sebentar lagi akan bergabung dengan AS Roma. Dybala saat ini berstatus sebagai free agent karena tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Dybala memiliki banyak peminat di bursa transfer ini. Inter Milan dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan pemain Timnas Argentina tersebut. Tetapi TyC Sports megantakan bahwa Dybala malah akan menjadi bagian dari AS Roma di musim depan.

 

Proyek Menarik

Dybala tertarik dengan proyek yang dibangun AS Roma saat ini. Il Lupi saat ini ditangani oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu berhasil membuat Roma memenangkan Confrence League di musim ini. Dybala percaya bahwa Il Lupi bisa jadi penantang gelar yang serius di musim depan. Jadi ia tertarik untuk pindah.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

 

Faktor Totti

Faktor utama Dybala lebih memilih pindha ke AS Roma adalah keberadaan Francesco Totti. Legenda hidup Roma itu mencoba meyakinkan Dybala bahwa Il Lupi adalah opsi terbaik untuk kelanjutan karirnya. Totti bahkan menawarkan Dybala menggunakan nomor punggung lamanya ’10’ yang sudah dipensiunkan sejak tahun 2017. Tersentuh dengan tawaran itu, Dybala jadi mantap pindah ke Roma.

 

Performa Apik

Di musim 2021/22, Dybala kerap absen di skuat Juventus karena cedera. Namun performanya tergolong masih cukup oke. Ia berhasil mengemas total 15 gol dan 6 assist bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.