Obsesi Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pemicu Tinggalkan Manchester United

Berita Online – Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo selalu jadi cerita di bursa transfer. Terkini, kabarnya Ronaldo mempertimbangkan opsi untuk tinggalkan Manchester United.

Superstar Portugal ini kembali ke Old Trafford pada tahun 2021 lalu. Ronaldo sudah memberikan performanya yang terbaik, tetapi masi tidak cukup untuk mengangkat MU dari jurang kegagalan.

Setan Merah menutup musim 2021/22 dengan sangat buruk. Tidak ada trofi, bahkan hampir gagal mengamankan tiket terakhir ke Liga Europa musim depan.

Artinya, tidak ada sepak bola Liga Champions untuk musim depan. Diduga inilah yang jadi salah satu pemicu kepergian Ronaldo.

Obsesi di Liga Champions

Sepanjang kariernya, Ronaldo tidak pernah absen bermain di Liga Champions. Sejak pertama kali merasakan kompetisi tertinggi Eropa tersebut, Ronaldo terus bermain dan tidak pernah absen.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Lebih dari itu, Ronaldo dan UCL punya hubungan spesial tersendiri. Dia memegang banyak rekor di Liga Champions, termasuk soal pencetak gol terbanyak.

Gak akan ke klub Inggris

Ronaldo mungkin berminat pergi dari Manchester United. Masalahnya, Macnhester United tidak mendapatkan ticket ke Liga Champion musim depan.