Nunez Jadi Sorotan, Sia-Siakan Peluang Emas Saat Kontra MU

Berita Online Hari Ini – Jurgen Klopp membela strikernya, Darwin Nunez usai performanya menjadi sorotan utama dalam laga kontra Manchester United, Selasa (12/7/2022).

Dalam laga kontra Manchester United ini, Nunez dimasukkan oleh Jurgen Klopp sejak pertengahan babak kedua, bersama sejumlah pilar utama The Reds lainnya.

Nunez sempat memperoleh peluang emas pertamanya, sayang tembakannya masih bisa ditepis Tom Heaton. Setelah itu, Nunez kembali mendapat peluang yang didapatnya dari bola rebound. Namun, tembakannya kali ini justru melambung tinggi di atas mistar.

Pembelaan Jurgen Klopp

Banyak yang mengkritik performa Nunez yang sangat kurang di laga ini, termasuk ketika ia menyia-nyiakan peluang emas. Namun, Klopp membela anak asunya bahwa lecet pada kaki Nunez menjadi penyebabnya.

Liverpool sendiri akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan kekalahan empat gol tanpa balas dari sang rival berat mereka di Premier League.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tur Pramusim Liverpool

Usai menghadapi Manchester United, Liverpool akan mampir ke Singapura untuk meladeni tantangan Crystal Palace. Setelah itu, The Reds kembali ke Eropa.

Liverpool dijadwalkan melakoni sejumlah pertandingan pramusim di Eropa, dimulai dengan melawan tuan rumah RB Leipzig, melawat ke markas Red Bull Salzburg, dan kembali ke Inggris.

Liverpool bakal menutup pramusim mereka dengan menjalani dua laga dalam dua hari beruntun, masing-masing melawan Manchester City di ajang Community Shield dan menjamu Strasbourg di Anfield.