Mungkinkah Mauro Icardi Jadi Striker Baru Man United ?

Berita Online Hari Ini  – Perburuan striker baru Manchester United yang sudah lama nampaknya akan segera berakhir. Mauro Icardi dilaporkan siap meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Setan Merah.

H-2 pekan penutupan bursa transfer, Manchester United masih riweh mencari striker baru. Mereka butuh mesin gol baru untuk memperkuat lini serang mereka di musim panas ini.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Setan Merah. Terbaru ada nama Mauro Icardi yang dijadikan target baru Manchester United.

MU berpotensi besar mendapatkan Icardi. Karena sang striker bersedia pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Cari Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Icardi membuka diri untuk pindah ke MU. Karena ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Icardi mendapatkan situasi yang sulit di PSG. Karena posisinya sebagai penyerang PSG digeser Kylian Mbappe dan Hugo Ekitike.

Ia ingin pindah ke klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler. Jadi ia tertarik ketika Manchester United tertarik menggunakan jasanya.

Proses Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini sedang menghubungi PSG. Mereka mencoba untuk mengamankan jasa sang striker.

PSG kabarnya tidak keberatan melepaskan Icardi. Karena striker 29 tahun itu dianggap hanya pemain surplus di skuat mereka.

Jadi jika Manchester United memberikan tawaran yang bagus, maka PSG tidak akan segan-segan melepaskan sang striker ke Inggris.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Mahar Transfer

Manchester United dikabarkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Icardi. Karena kontrak sang striker akan habis di tahun 2024.

Tebusan sekitar 25 juta Euro dilaporkan sudah cukup untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas ini.