MU Sudah Ada Alternatif Pegganti De jong

Berita Online Hari Ini – Manchester United mulai melupakan gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan mencari alternatif baru. MU sekarang fokus mengejar gelandang lain yang lebih realistis untuk diboyong ke Old Trafford di musim panas 2022.

Frenkie De Jong menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2022. Padahal Manchester United sudah setuju menerima mahar Dejong.

Sayangnya De Jong masih belum datang ke  Old Trafford hingga penghujung Juli 2022. Penyebabnya tak lain karena De Jong masih ragu untuk hijrah ke Old Trafford.

De Jong memilih hanya akan pindah ke klub yang main di Liga Champions. Sedangkan MU tidak akan main di Liga CHampion untuk musim ini.

Dejon sudah memberitahu Erik Ten Hag akan bertahan dan meminta MU mencari pemain lain untuk memperkuat lini tengah.

Usai De Jong menegaskan tak mau pindah ke Old Trafford, MU dan Ten Hag langsung menyusun daftar baru untuk pemain tengah. MU kini fokus pada gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic.

Proposal Awal

MU akan mencoba penawaran pertama untuk SMS sebesar 42 juta poundsterling. Setan Merah berharap tawaran ini akan membuat Lazio tergoda melepas pemuda Serbia itu.

SMS dinilai layak jadi alternatif De Jong. Harganya juga jauh lebih murah sehingga akan sangat menguntungkan MU dan Ten Hag yang masih butuh banyak pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Peluang MU mendapatkan SMS sangat besar. Pesaing dalam perburuan pemain 27 tahun itu adalah Juventus. Namun Lazio tentu lebih memprioritaskan menjual SMS ke klub luar Italia ketimbang kepada Juventus.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Butuh Banget

Milenkovic-Savic merasa saat ini momen yang tepat pindah ke klub yang lebih besar. Dia ingin merasakan bersaing dalam perburuan gelar juara, sesuatu yang sulit didapatkan bersama Lazio.

Kehadiran gelandang baru sangat wajib bagi MU. Mereka ditinggal banyak pemain tengah di musim panas 2022 karena habis kontrak seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard.