MU Punya Masa Depan Lagi di Bawah Ten Hag

Pola RTP Slot – Manchester United mulai membebaskan diri dari periode susah sepeninggal Sir Alex Ferguson. Erik ten Hag diucap memperkenalkan lagi masa depan di MU.

MU pernah terseok- seok sepeninggal Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 silam. David Moyes yang direkomendasikan langsung oleh Ferguson, kandas total serta dipecat saat sebelum semusim menanggulangi regu.

Louis van Gaal dihadirkan selaku manajer senantiasa selanjutnya serta tidak mengangkut regu secara signifikan. Walaupun demikian MU masih dapat memenangi satu titel Piala FA di bawahnya.

Pola Slot Gacor

Periode tersukses sepanjang ini, sehabis masa Sir Alex, merupakan bersama Jose Mourinho. MU juara Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa, tetapi terjalin perpecahan di dalam regu serta mereka kandas memangkas jarak dengan Manchester City serta Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer setelah itu pula dihadirkan serta pernah membagikan stabilitas ke regu. Tetapi MU hadapi stagnasi serta tidak tumbuh, sampai periodenya berakhir tanpa trofi.

bersama Erik ten Hag, MU belum memenangi trofi. Tetapi terdapat kesan kokoh kalau Setan Merah mulai betul- betul bangkit serta menciptakan fondasi game yang kuat. Eks gelandang MU Paul Ince merasakan terdapat masa depan terang di dasar Ten Hag.

” Tetapi saat ini, simaklah apa yang dicoba Ten Hag di waktu yang pendek. Itu hebat, sangat,” ucapnya dilansir Independent.

” Aku tidak bilang mereka telah jadi produk akhir ya. Kita memandang di Old Trafford melawan Man City, kalau City bisa jadi masih sedikit di depan mereka.”

” Tetapi paling tidak para suporter dapat memandang jika terdapat masa depan,” imbuhnya.

Paul Ince, yang saat ini melatih Reading, hendak bereuni dengan MU di Old Trafford, Pekan( 29/ 1/ 2023) dini hari Wib. MU serta Reading silih berhadapan pada babak keempat Piala FA.

Info Pola RTP Slot