Miyabi ke Bali dan Bersedakah di Bulan Ramadhan

Berita Online –Model asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dikala ini tengah terletak di Bali. Dia langsung menyapa serta mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada para pengikutnya dari Indonesia.

” Mendarat di Bali, selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia,” tulis Miyabi di Instagram pada Pekan, 3 April 2022. Dalam gambar tersebut, Miyabi bersama 3 rekannya tercantum Evelin Nada Anjani

mantan istri Aming, bergaya di taman suatu vila dengan mobil elegan.

Gambar tersebut pula diunggah oleh Evelin di Instagram. Evelin yang perah tinggal lama di Jepang menyongsong Miyabi serta mengajaknya mendatangi panti buat bersedekah.” Selamat tiba ke Indonesia, Miyabi. Hari ini kita hendak ke panti buat untuk untuk,” tulis Evelin pada penjelasan gambar.

Miyabi mengaku ini merupakan awal kalinya bersedekah. Dalam penjelasan gambar, Miyabi menyebut kalau dia bersama sahabatnya memberikan santapan kepada penunggu panti di Bali. Dia mengaku memperoleh pelajaran berharga sehabis menempuh aktivitas ini di dikala Bulan Ramadan.

” Aku hari ini baru awal kali turut mengadakan sedekah bersama sahabat. Banyak pelajaran berharga yang aku miliki dari sedekah. Aku sangat bahagia,” tulis Miyabi pada Senin, 4 April 2022.

Tadinya, Miyabi pernah melaksanakan panggilan video dengan Raffi Ahmad. Kala itu, Evelin bersama rekan- rekannya asal Jepang tiba ke rumah Raffi. Suami Nagita Slavina itu mengajak Miyabi tiba ke Indonesia serta mampir ke rumahnya. Dikala itu pula Raffi langsung menjajaki akun Instagram Miyabi.

Sembari bercanda, Raffi mengaku kepada Miyabi kalau akun Instagramnya miliknya serta adiknya, bukan istri.” Itu adikku, Nagita,” kata Raffi dalam bahasa Inggris.” Kita bergaul saat ini.”

Sehingga tidak heran bila Raffi pula menyongsong Miyabi dikala tiba ke Indonesia. Raffi mengundang Miyabi serta rekan- rekannya buat tiba ke beach club miliknya di Bali. Dalam video yang diunggah pada Senin, 4 April 2022, Miyabi menyanjung beach club Raffi yang baginya sangat indah.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Walaupun tidak dapat berjumpa Raffi kali ini, Miyabi berjanji hendak kembali lagi ke Indonesia sebagian bulan lain. Dia pula hendak bekerjasama dengan Raffi.” Hingga jumpa bulan Juni dikala saya kembali. Saya tentu tiba ke mari serta ayo kita bekerjasama,” kata Miyabi dalam video tersebut.