Misteri Nenek Gayung

Kumpulan Cerita Horor –  sosok hantu ini menyerupai seorang nenek yang membawa gayung dan tikar. Dengan rambut putih panjang dan kebaya hitam, ia kerap gentayangan di jalanan untuk mencari tumbal.

Konon nenek gayung merupakan manusia yang menguasai ilmu hitam dan dia membutuhkan tumbal untuk dapat menyempurnakan ilmunya. Nenek misterius ini diceritakan muncul di suatu sore di salah satu kota besar di Indonesia.

Mitosnya, siapa pun yang berbicara kepada nenek misterius ini, dalam kurun waktu beberapa hari dia akan mati sebagai tumbal ilmu hitam.suatu hari, dua orang pria sedang melintas di jalanan dengan mengendarai sepeda motor. Mereka menyadari kehadiran seorang nenek di tepi jalan. Nenek ini terlihat linglung dan sepertinya butuh bantuan. Kedua pria ini pun mendekati dan menanyakan ke mana arah yang ingin ditujunya.

Pola RTP Slot

Singkat cerita, mereka pun mengantar nenek ini. Namun, di perjalanan motor tersebut kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil di tengah jalan. Salah satu di antara mereka tewas, tetapi nenek yang tadi hendak mereka justru menghilang.

Ketika menanyakannya kepada orang-orang yang mengerumuni mereka, tak ada satupun yang melihat sosok nenek itu. Sebab, yang dilihat orang lain hanya dua orang itu saja. Sejak saat itu, rumor keberadaan hantu nenek gayung mencari tumbal semakin kencang berembus.

Pola Slot Gacor 

Bahkan cerita-cerita penampakan sosok hantu nenek gayung muncul di beberapa tempat di Indonesia, membuat panik sebagian masyarakat. Kian maraknya orang-orang membicarakan nenek misterius ini membuat sosoknya menjadi legenda seketika.

Bermacam-macam cerita mengiringinya. Ada pula cerita yang beredar nenek gayung adalah seorang nenek renta yang mengenakan kebaya. Bahkan ada yang juga yang menyebut nenek ini mengenakan pakaian serba hitam.

Tak hanya itu pada cerita lainnya, konon ia selalu menggenggam sebuah gayung dan tikar di tangannya. Gayung dan tikar itu konon akan digunakan oleh nenek tersebut dalam melakukan ritual pengambilan nyawa korbannya.

Info RTP Slot Live

Kabarnya, siapa pun yang pernah berbicara dengannya, dalam kurun beberapa hari dia akan didatangi sosok nenek menyeramkan tersebut. Lalu dia akan memandikanmu dengan gayung beralaskan tikar yang dibawanya layaknya orang yang sudah mati. Mitos yang beredar menyatakan siapapun yang dimandikan oleh nenek gayung dia tak akan pernah bangun lagi dari tidurnya.***