Meski Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Gagal dalam Berkeluarga

Berita Bola – Di tengah banyak aktivitas serta seluruh prestasinya di bidang bisnis, Elon Musk senantiasa manusia biasa. Kehidupan individu orang terkaya dunia itu juga telah banyak dikenal, paling utama kalau ia populer playboy serta menjalakan ikatan dengan sebagian wanita.

Elon Musk melaporkan dia semacam senantiasa haus hendak cinta serta pendamping.” Bila saya tidak jatuh cinta, tidak bersama pacar jangka panjang, saya tidak dapat senang. Saya tidak sempat dapat senang tanpa mempunyai seorang. Tidur sendirian membunuhku,” cetusnya sebagian waktu silam.

Itu cocok dengan sepak terjangnya sepanjang ini. Istri pertamanya perempuan mempesona bernama Justine Wilson, sahabat kampus yang dia nikahi pada tahun 2000. Justine waktu itu tidak cuma mengencani Elon, dia sejenis perempuan yang suka petualangan. Tetapi kesimpulannya ia melabuhkan hati pada Elon.

Mereka tinggal di Los Angeles serta Justine memiliki anak awal. Sayang anak bernama Nevada itu wafat kala baru berusia 10 pekan yang pasti membuat mereka sangat bersedih.

Tetapi dilansir detikINET dari CBC, mereka setelah itu dikaruniai 5 anak. Walaupun begitu, Elon yang kadangkala temperamental tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangga. Dia serta Justine cerai pada tahun 2008.

Sehabis berpisah dengan Justine, tidak perlu waktu lama untuk Elon berpindah ke lain hati. Dia berpacaran dengan model menawan asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2008 itu pula.

Mereka menikah tahun 2010. Sayangnya 2 tahun setelah itu ataupun 2012, Elon kembali memutuskan berpisah.” Sangat 4 tahun bersamamu sangat mengasyikkan. Saya hendak mencintaimu selamanya. Kalian hendak membuat orang lain senang sesuatu hari nanti,” bunyi tweet Elon yang diperuntukan pada Talulah.

Tetapi keduanya nyatanya masih sukar berpisah. Tahun 2013 sehabis berpisah, Elon serta Talulah menikah lagi cuma buat setelah itu Elon kembali pada hobinya menggugat cerai tahun 2014. Mereka pernah damai, saat sebelum kesimpulannya betul- betul berpisah pada tahun 2016.

Tidak begitu lama sendiri, Elon menjalakan ikatan kasih dengan aktris populer Hollywood, Amber Heard. Tetapi kedekatan mereka tidak lama bertahan. Diawali di tahun 2016 serta berakhir di 2017. Pernah nyambung lagi, kesimpulannya mereka bubar di tahun 2018.

Putus dengan Amber pernah membuat Elon sangat pilu.” Saya baru saja putus dengan pacarku. Saya sangat cinta serta perihal itu sangat melukai. Well, kupikir ia yang lebih mau putus daripada saya,” katanya.

Tahun silam, Elon setelah itu berpacaran dengan penyanyi Grimes. Mereka dikaruniai 2 orang anak saat sebelum kesimpulannya putus.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Sehabis pendamping itu berpisah, Grimes, yang mempunyai nama asli Claire Boucher, mengatakan kalau ia masih menjalakan ikatan baik dengan Elon dalam suatu artikel Instagram bulan Oktober.

Terkini, Elon Musk dikabarkan menjalakan kasih dengan aktris asal Australia, Natasha Bassett.” Mereka sudah berkencan sepanjang sebagian bulan serta terletak dalam ikatan monogami saat ini,” bagi sumber terpaut.

Saat ini, terungkap berita tidak nikmat kalau Elon Musk sempat tersandung permasalahan pelecehan terhadap pramugari SpaceX yang menuduh orang terkaya di dunia itu mengekspos badannya serta mengajaknya berhubungan seks. Buat menutupi permasalahan tersebut, SpaceX dilaporkan membayar USD 250. 000( Rp 3, 6 miliyar) kepada pramugari tersebut.