Menang 2 – 0, Juventus Ke Final Siap Tantang Inter Milan

Berita Online – Pertandingan Juventus melawan Fiorentina akan berlangsung di markas Juventus Allianz Stadium, kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Menang 2 – 0 Juve dapat tiket ke Final untuk menantang Inter Milan.

Di awal pertandingan Juventus sudah mendapatkan peluang bagus untuk memimpin. Dusan Vlahovic memberi umpan terobosan buat Alvaro Morata tetapi sayang penyelesaian nya kurang bagus, bola mengarah lurus ke penjaga gawang Bartlomiej Dragowski.

Tendangan kaki kiri Morata dihalau dengan baik oleh Dragowski di menit ke-12. Lucas Torrera mencova tendangan jarak jauh tetapi melebar jauh dari sasaran pada menit ke-19. Juve terus menerus menekan Fiorentina.

Akhirnya GOL yang di ciptakan Federico dari umpan silang Alvaro Morata di salah baca Dragowski dan di manfaatkan dengan baik oleh Federico. Skor menjadi 1 – 0 Juve memimpin.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Di menit ke-41 akhir nya Fiorentina mendapat kesempatan mengancam gawang Juve tetapi Mattia Perin dapat mengamankan tendangan keras dari Arthur Cabral. Fiorentina mendapat kesempatan lagi pada menit ke-50. Umpan lambung sepak pojok dan sundulan Lucas Martinez sempat membentur Matthijs de Ligt tetapi Perin dengan sigap menghalau bola keluar.

Di menit ke-69 Juventus kembali mencetak gol dari umpan silang Bernardeschi dan di selesaikan Adrien Rabiot. Tetapi gold tersebut di anilisir karena Rabiot berada dalam posisi offside. Fiorentina yang perlahan membangun serangan mengancam kembali gawang juventus pada menit ke-78 tetapi penyelesaian yang kurang bagus dari Cabral membuat bola terbuang keluar di samping gawang.

Di menit menit akhir, Fiorentina bermain lebih agresif dan mencoba terus mengancam gawang Juve semua tembakan pemain Fiorentina di halau Perin. Tiba serangan balik, Juve menyerang dengan cepat dari sisi sebelah kanan lewat Juan Cuadrado dan diselesaikan Danilo.

Hasil skor terakhir adalah 2 – 0 atas kemenangan Juventus sehingga Juve yang akan ke Final untuk menantang Inter Milan.