McAvennie: Arsenal Tak Kuat Menantang Liverpool & Man City

Berita Online Hari Ini – Mantan striker Frank McAvennie mengatakan Arsenal takk kuat melawan Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Arsenal termasuk banyak berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain termasuk Gabriel Jesus.

Arsenal pun menunjukkan performa yang sangat luar biasa selama sesi pramusim. Mereka selalu meraih kemenangan termasuk menang 6-0 atas Sevilla di Emirates Cup.

Direktur teknik Arsenal, Edu, belum lama ini mengungkapkan optimismenya terkait kiprah The Gunners musim ini. Dia yakin bahwa timnya bisa menjadi penantang gelar musim ini.

Arsenal Belum Bisa Bersaing Gelar EPL

Namun, McAvennie berpendapat berbeda. Dia menilai tim London utara itu masih belum cukup bagus untuk menantang Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar Premier League.

Kata McAvennie Arsenal merupakan tim yang bagus.  Mereka juga membawa beberapa pemain bagus terutama dua pemain Man City.

Menurut McAvennie ada alasan Pep Guardiola membiarkan mereka pergi. menurutnya, Arsenal tidak mampu menantang Manchester City. Jika Guardiola berpikir mereka sanggup menantang mereka maka tidak mungkin di biarkan mereka pergi begitu saja.

Bisa Perebutkan Tempat Eropa

McAvennie menegaskan bahwa Arsenal pasti bisa menantang untuk tempat Eropa. Namun, dia merasa The Gunners belum siap untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League.

Tak mungkin City membiarkan mereka pergi ke sana jika mereka pikir mereka akan menjadi penantang gelar. Itu tidak akan terjadi dengan Arsenal tahun ini, menurut McAvennie.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Arsenal mungkin bisa menantang klub klub eropa tetapi bukan klub klub inggris terutama Manchester City dan Liverpool.