Manchester Untied Fokus Merekrut Frenkie De Jong Terlebih Dahulu

Berita Bola – Manchester United benar-benar sangat tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie De Jong. Demi mendapatkan De Jong, Setan Merah akan mengesampingkan terlebih dahulu transfer Darwin Nunez.

MU sendiri dilaporkan sudah punya target transfer utama mereka. Erik Ten Hag ingin mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Laporan terbaru  MU akan menunda proses transfer Nunez. Mereka sedang fokus untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

 

Kebutuhan Utama

Menurut laporan tersebut, sejak awal bergabung, Erik Ten Hag sudah menentukan prioritas transfer timnya. Ia menentukan bahwa Frenkie De Jong jadi prioritas transfer Setan Merah. Ini disebabkan lini tengah MU saat ini sedang keropos. Karena mereka ditinggal oleh beberapa gelandang mereka di musim panas ini.

Ten Hag menilai De Jong adalah sosok yang bisa mengubah permainan MU di musim depan. Jadi ia ingin MU mengamankan jasa sang gelandang.

 

Kesempatan Terbuka Lebar

Laporan itu mengklaim bahwa United harus menunda perekrutan Nunez. Karena Barcelona sedang krisis finansial dan ingin melepas De Jong.

Untuk itu MU saat ini sedang mengerahkan seluruh sumber daya mereka agar transfer De Jong bisa mereka amankan.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Sama-sama Mahal

Jika De Jong jadi bergabung dengan MU, kesempatan untuk mengamankan jasa Nunez bisa kecil.

Karena kedua pemain sama-sama memiliki harga sekitar 80 juta Euro sementara dana transfer MU hanya sekitar 120 juta Euro. Jadi agak sulit jika keduanya bergabung bersamaan.