Manchester United Sikat Liverpool Di Laga Pramusim

Berita Online – Manchester United bisa kalahkan Liverpool di laga pramusim Bangkok Century Cup 2022. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7/2022) laga berjalan seru. MU, yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo. Di babak pertama, MU bisa memimpin 3-0. Jadon Sancho membuka keunggulan di menit ke-12, disusul gol dari Fred pada menit ke-30, dan gol dari Anthony Martial di menit ke-33. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Jalannya Pertandingan
Alih-alih menyamakan skor, Liverpool kembali kebobolan. Fred bisa membuat gol chip yang indah pada menit ke-30, untuk membuat Alisson memungut bola dari sarangnya lagi. MU memimpin 2-0. MU bersemangat. Gol ketiga lahir di menit ke-33, lewat aksi Anthony Martial. Kali ini, ia bisa membawa bola ke depan, dan menyontek bola melewat Alisson. Skor 3-0 bertahan hingga istirahat.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Di babak kedua, Manchester United menarik semua bintang utamanya.  Zidane Iqbal, Anthony Elanga, dan Amad Diallo, Facundo Pellistri, dan bek anyarnya, Tyrell Malacia. Tak lama berselang, malah gawang Liverpool yang bobol. Serangan balik yang dibangun Pellistri, bisa diselesaikan menjadi gol. Bekerja sama dengan Amad Diallo, Pellistri bisa dengan mudah menaklukkan Adrian. MU memimpin 4-0.